Aplikasi Streaming Film Indonesia, Bonus 9 Film Hantu Terseram di Android!

Aplikasi Streaming Film Indonesia, Bonus 9 Film Hantu Terseram di Android!

Berkat teknologi, sekarang kita dapat menikmati film dan acara TV lainnya di situs web kita menggunakan smartphone saat bepergian. Bila Anda menjelajahi PlayStore Anda terdapat berbagai aplikasi streaming film Indonesia dan luar negeri bahkan bila Anda sedang mencari cara untuk noton film hantu terseram yang tidak Anda banyangkan sebelumnya. Anda tidak lagi harus duduk di depan TV untuk menonton acara TV atau film, tinggal pastikan batere Android phone Anda penuh,ya!

Mulai dengan menginstal salah satu aplikasi streaming di ponsel dan streaming konten pilihan Anda. Aplikasi streaming tersedia untuk Android dan iOS. Namun, artikel ini mencantumkan beberapa aplikasi terbaik untuk streaming film dan acara TV di Android. Bonus untuk anda, beberapa aplikasi yang disebutkan di sini berbayar, beberapa benar-benar gratis. Dapatkan di perangkat Android Anda dan kurangi kebosanan karena duduk sendirian atau bepergian ke mana saja sendirian.

Aplikasi Streaming Film Indonesia Buat Nonton Film Hantu Terseram di Android

Showbox

Ini adalah salah satu aplikasi streaming film terbaik di Android yang disukai dan digunakan oleh basis pengguna yang besar. Aplikasi streaming Showbox benar-benar gratis sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Cukup unduh aplikasi ini sehingga Anda dapat menikmati film bersama dengan berbagai acara TV di perangkat Android Anda.

Setelah aplikasi ini dipasang di perangkat Android Anda, Anda dapat mengakses beberapa film dan acara TV selagi dapat diunduh atau diredam. Jika Anda ingin mengunduh film atau acara, Anda dapat menikmatinya bahkan saat offline.

Namun, aplikasi streaming film Indonesia juga ini tidak tersedia di Playstore, jadi kunjungi situs web resminya untuk mendapatkannya.

Download Showbox

SnagFilm

SnagFilms adalah aplikasi lain yang berguna dan salah satu aplikasi terbaik untuk streaming film di Android. Dengan aplikasi streaming ini, pengguna dapat menikmati film di perangkat seluler apa pun, sementara film juga dapat diputar di konsol video game dan platform lainnya.

Tidak hanya SnagFilm memungkinkan Anda untuk melakukan streaming film di perangkat Android Anda, SnagFilm juga memungkinkan Anda untuk berbagi beberapa saran film di media sosial.

Keuntungan lain dari aplikasi streaming ini adalah membuat pencarian jauh lebih mudah karena film terdaftar dalam beberapa kategori. Jadi, lihat saja film populer yang baru saja ditambahkan dan bagian lainnya. Aplikasi ini juga sepenuhnya gratis.

Unduh SnagFilms

Aplikasi TV Terarium

Apakah Anda ingin menikmati film HD di komputer Anda? Perangkat Android gratis? Maka aplikasi ini tanpa diragukan lagi merupakan pilihan terbaik yang tidak hanya dapat Anda nikmati di film acara TV di ponsel Android Anda juga. Jika Anda tidak puas dengan aplikasi streaming Showbox, ini adalah pilihan ideal yang juga mendukung subtitle. Jadi non-Inggris dapat memanggil subtitle untuk menikmati film dengan lebih baik. Banyak pilihan film dan acara TV tersedia, sementara proses pemasangan aplikasi ini membutuhkan beberapa langkah cepat dan sederhana dan Anda siap melakukannya. Namun, pastikan VPN terpasang di perangkat Anda untuk mengakses aplikasi terarium ini.

Aplikasi Streaming Film Indonesia, Bonus 9 Film Hantu Terseram di Android!

Download Terrarium TV

Kodi

Kodi mungkin adalah pilihan terbaik Anda jika Anda mencari aplikasi android terbaik untuk streaming acara TV di Android bersama dengan film. Tidak hanya sebatas acara TV atau film saja, Anda juga bisa menikmati musik, olahraga, dan video viral melalui aplikasi streaming film ini.

Namun, ketika Anda dapat menggunakan add-on Kodi yang tepat, segalanya menjadi jauh lebih menarik. Ini adalah aplikasi yang sepenuhnya gratis sehingga Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang sepeser pun. Proses instalasi dan setup agak memakan waktu. Jadi luangkan waktu untuk mengatur Kodi di ponsel Android Anda.

Download Kodi

VideoMix

Videomix adalah salah satu aplikasi Android yang sangat lama untuk streaming film dan acara TV secara gratis. Anda dapat menikmati film melalui aplikasi streaming ini. Ini menawarkan kemampuan Chromecast, sementara film yang tersedia di sini dapat diurutkan berdasarkan tahun, genre, dan negara produksi.

Aplikasi ini diperbarui secara berkala untuk memastikan bahwa semua film baru dan acara TV saat ini tersedia di aplikasi ini. Dapatkan saja aplikasi streaming ini di ponsel atau tablet Android Anda untuk bersenang-senang.

Download Videomix

Touched

Namanya sendiri menunjukkan bahwa aplikasi streaming ini sangat ideal untuk streaming konten HD, baik itu film atau acara TV. Aplikasi ini berfungsi dengan baik di perangkat Android dan iOS. Namun, pastikan mereka mendukung Chromecast.

Setelah aplikasi ini diinstal pada perangkat Anda, Anda akan memiliki akses ke berbagai konten HD yang akan membenamkan Anda dalam dunia hiburan. Bagian terbaiknya adalah aplikasi ini juga sepenuhnya gratis.

Download MovieHD

Bonus: 9 Film Horor Terseram Sedunia, Dijamin Ga Bisa Tidur Sist!

Mengabaikan film horor sebagai hiburan belaka tidak adil dalam hal ini. Subteks kritis sosial telah membuat beberapa di antaranya menjadi tonggak sejarah film. Film horor juga hidup dari sub-genre yang tak terhitung jumlahnya – memerciki, menemukan rekaman dan menyiksa porno, singkatnya: genre ini beragam seperti ketakutan kita sendiri. Kami telah mengumpulkan – menurut pendapat kami – 13 film horor terbaik sepanjang masa.

1. Nosferatu – A Symphony of Horror (Nosferatu – Sebuah Symphony of Horror): 1922
Drakula pergi ke Jerman Utara. Sutradara Friedrich Wilhelm Murnau membentuk semua film berikutnya tentang vampir dengan film bisu klasiknya Nosferatu – A Symphony of Horror dari tahun 1922. Adaptasi dari buku terlaris karya Bram Stoker Dracula menceritakan kisah vampir legendaris – diperankan oleh Max Schreck – di kota fiksi Wisborg di suatu tempat di Jerman utara. Dengan latar belakang Lübeck, Rostock, dan Wismar, Murnau menghidupkan kembali seorang tiran yang haus darah di tengah desa yang indah dan menentang karya klasik ekspresionis pada masanya seperti Der Golem karya Fritz Lang, How He Came Into The World dan Robert , dengan , hampir seperti foto dokumenter Wina Kabinet Dr. Caligari. Apa kesamaan semua karakter horor dalam film ini: Mereka identik dengan kengerian Perang Dunia I dan Anda benar-benar dapat merasakan pendekatan horor terbesar dalam sejarah manusia: Sosialisme Nasional.

2. Rosemary’s Baby (Bayi Rosemary) (1968)
Pada 1960-an, pembuat film melawan takhayul tradisional dengan psikoanalisis yang dapat dipahami secara rasional. Misalnya, Rosemarys Baby karya Roman Polanski (seperti yang dieja dalam aslinya) dari tahun 1968 dianggap sebagai salah satu film horor psikedelik pertama. Rosemary – Mia Farrow dalam salah satu peran bintangnya – tinggal bersama suaminya Guy (John Cassavetes) di gedung apartemen New York di mana hal-hal aneh sedang terjadi. Dia curiga hamil dengan Setan sendiri. Thriller psikologis adalah serangan Polanski terhadap kebiadaban tahun 50-an dan 60-an Presbyterian Amerika. Sutradara kultus Alfred Hitchcock juga merupakan salah satu perwakilan terpenting dari film horor psikedelik dengan film klasik The Birds and Psycho .

3.  The Night of the Living Dead (Malam Orang Mati yang Hidup) (1968)
Splatter adalah salah satu sub-genre film horor yang paling penting dengan banyak pengikut di kalangan pecinta film. Perangkat gaya yang paling penting dari film-film ini: Penggambaran eksplisit kekerasan dan darah – memerciki berarti “menyemprotkan” dalam bahasa Jerman. George A. Romeros The Night of the Living Dead dari tahun 1968 dianggap sebagai pendiri genre ini. Di sini zombie pemakan manusia menyerang sekelompok teman yang membarikade diri mereka di sebuah rumah pertanian tua. Pembantaian brutal film-film splatter tahun 60-an dan 70-an, yang membawa kengerian ke daerah pinggiran kota Amerika, melambangkan iklim politik di Amerika saat itu. Di antara perjuangan hak-hak sipil, Perang Vietnam dan korupsi politik, penduduk merasa ditinggalkan.

4. The Exorcist (Pengusir setan) (1973)
William Friedkin dengan cerdik menggabungkan unsur-unsur thriller psikologis dan film horor dengan pengusir setan dari tahun 1973. Kisah horor yang diceritakan oleh penyair dihargai dengan dua Oscar. Plot film thriller: Max von Sydow mengusir iblis sebagai pendeta tua dari Regan yang berusia dua belas tahun – kengerian yang datang dari dalam. Sutradara menyerahkan interpretasi kepada setiap penonton secara individual. “Semua orang melihat dalam diri pengusir setan apa yang sudah dibawanya,” kata Friedkin. Penampilan akting Linda Blair sebagai gadis yang terobsesi sangat mencengangkan dan menakutkan hingga hari ini.

5. Halloween – Malam horor (1978)
Untuk babysitter Laurie – terobosan untuk aktris Jamie Lee Curtis – Malam Halloween berubah menjadi horor dalam film slasher ini. Dia dan teman-teman SMA-nya dianiaya oleh pembunuh berantai psikopat Michael Myers. Ketegangan, banyak darah dan terpotong-potong, remaja yang penuh kasih adalah bahan dari horor anggaran rendah ini dan awal dari apa yang disebut genre slasher. Dengan sekuel Halloween II – Kembalinya horor, tiga tahun kemudian upaya dilakukan untuk membangun kesuksesan besar dari bagian pertama. Pada tahun 2018 bahkan ansambel kembali bersatu dengan Laurie yang super tangguh yang memiliki empat dekade untuk mempersiapkan kembalinya Michael dari Michael.

6. The Shining: Bersinar (1980)
Bukan tanpa alasan penulis buku laris Stephen King menyandang gelar King of Horror. Dengan novel horor Es , Carrie dan Shining , ia memberikan materi untuk beberapa film horor penting. Film klasik Stephen King yang terakhir kemudian menjadikan sutradara kultus Stanley Kubrick sebagai film yang paling menegangkan dan, bagi banyak penggemar, film horor terbaik tahun 80-an. Shining menggunakan gambar klaustrofobia dan gambar pelacakan yang memusingkan untuk menceritakan kisah penulis Jack Torrance (Jack Nicholson), yang sumengajukan diri untuk menjaga hotel yang sepi bersama istri dan putranya di pegunungan terpencil Colorado. Ironisnya, Stephen King membenci adaptasi film ini dan menjauhkan diri darinya. Raja juga tidak sempurna.

7. Poltergeist (1982)
Dengan film blockbuster horor Poltergeist, sutradara Tobe Hooper dan produser Steven Spielberg, yang juga bertanggung jawab atas naskahnya, berhasil mengkritik masyarakat kaya Amerika tahun 80-an yang sangat menghibur. Steve (Craig T. Nelson) dan Diane (JoBeth Williams) pindah ke pinggiran kota Amerika bersama ketiga anak mereka. Mimpi memiliki rumah dengan taman dan kolam (ya Tuhan, pemandangan di kolam!) Dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk: rumah itu dibangun di atas kuburan tua. Sekarang poltergeist membalas dendam atas penodaan kuburan dan mengubah rumah menjadi jebakan pembunuh. Pertarungan melawan semangat rumah tangga yang tidak diundang berubah menjadi kesenangan bioskop yang luar biasa dengan efek khusus yang revolusioner pada saat itu!

8. Nightmare on Elm Street (Mimpi Buruk di Jalan Elm) (1984)
Pada tahun 80-an, ikon horor Wes Craven mengubah seorang pembunuh anak menjadi pahlawan horor popcorn yang membuat ring box office. Freddy Kruger, diperankan oleh Robert Englund, telah kembali dari kematian dan sekarang dihantui oleh korbannya. Nancy (Heather Langenkamp) dan teman-teman sekelasnya – Johnny Depp di salah satu peran pertamanya – harus melarikan diri dari pembunuh berantai dengan tangan pisau. Musuh terbesar Anda: tidur. Sebanyak sembilan sekuel dari kisah Freddy Krueger mengikuti yang asli.

9. The Scream (1996)
Lagi-lagi blockbuster, lagi-lagi Wes Craven, lagi-lagi banyak sekuelnya: Jeritan horor remaja, yang dengan unsur terpenting film slasher menjadi sukses horor terbesar tahun 90-an. Plot mengikuti konsep slasher sederhana: mahasiswa persaudaraan (Neve Campell) dan kelompoknya dikejar oleh seorang pembunuh psikopat dengan topeng hantu dan pisau. Jenius horor Craven membawa ketegangan menjadi ekstrem dengan efek horor yang canggih. Horor popcorn yang terbaik yang menarik penonton ke bioskop dan meraup lebih dari $ 150 juta di seluruh dunia.

Horor selalu populer. Menakutkan tapi membuat penontn selalu kembali untuk judul lainnya, kan? Karena orang didalamnya selalu mati, bahkan di layar. Alasan lain: film horor murah untuk dibuat tetapi sering menjadi hit besar. Apalagi dengan aplikasi streaming film Indonesia dan luar negeri ini, menonton film hantu terseram dari negara manapun gampang saja untuk Anda. Jadi selamat menghayati tokoh-tokoh horor setengah manusia, mayat hidup, benar-benar mati, anak-anak kecil berdiri di bawah naungan, pembunuh kapak psikopat atau hanya badut horor yang kejam!