Aplikasi Stock Charting (Opsi Gratis & Berbayar): 8 yang Terbaik di 2022

Aplikasi Stock Charting (Opsi Gratis & Berbayar): 8 yang Terbaik di 2022

Jika Anda seorang trader saham, Anda tahu betapa berharganya waktu dan betapa pentingnya memiliki akses cepat ke informasi terbaru.

Kebanyakan orang percaya bahwa grafik saham adalah alat terbaik untuk perdagangan saham, meskipun data yang Anda perlukan sangat bergantung pada strategi perdagangan Anda dan aplikasi trading dan indikator yang paling sering Anda gunakan.

Menggunakan grafik gratis akan memberi Anda akses ke beberapa pilihan investasi saham dan aplikasi day trading yang paling sering digunakan, tetapi jika Anda ingin melihat data secara lebih mendalam, bahkan untuk sekedar aplikasi untuk melihat chat whatsapp yang dihapus pasangan, Anda harus membayar untuk opsi premium.

Perangkat Lunak dan Aplikasi Charting untuk iPhone dan Android

Semua pedagang, tidak peduli seberapa terampil mereka atau seberapa pemula mereka, harus tahu di mana mereka bisa mendapatkan informasi terbaru dan opsi mana yang paling cocok untuk mereka.

Ada sejumlah aplikasi charting saham populer, baik gratis maupun komersial, yang dapat Anda pilih di paragraf berikut.

Pilihan Terbaik untuk Menggambar pada Bagan dan Dokumen Lainnya. Memetakan Saham menggunakan Perangkat Lunak Gratis

Grafik saham, kutipan, dan saran perdagangan semuanya tersedia secara gratis di TradingView.

  • Masa percobaan gratis 30 hari, setelah itu ada biaya
  • Grafik harian gratis: $499 biaya satu kali;
  • Langganan bulanan MetaStock: $69;
  • Langganan tahunan MetaStock: $745; PRO: $14,95 per bulan atau $155 per tahun; PRO+: $29,95 per bulan atau $299 per tahun;
  • Premi: $59,95 per bulan atau $599 per tahun;

Aplikasi untuk Bagan Saham

Aplikasi grafik saham dapat membantu Anda belajar tentang analisis teknis dengan menggunakan berbagai indikator dan alat saat melakukan penyaringan saham, pengujian kembali, dan tugas peramalan.

Kami akan berbicara tentang beberapa alat charting saham gratis nanti, tetapi opsi terbaik terkadang mengharuskan Anda mengeluarkan sedikit uang.

Beberapa di antaranya bahkan dapat digunakan di dunia nyata:

  • Perangkat Lunak Grafik Saham Terbaik dalam Snapshot
  • Mungkin saja program yang memberi Anda grafik saham terbaik tidak memenuhi permintaan orang lain. Salah satu pilihan berikut kemungkinan besar sesuai dengan kebutuhan Anda:
  • Jika Anda mencari perangkat lunak charting saham gratis terbaik, tidak lebih dari TradingView. Broker terbaik untuk grafik dan sumber daya perdagangan gratis adalah TradeStation. MetaStock adalah program indikator teknis terbesar yang tersedia.
  • Aplikasi terbaik untuk mengakses informasi pasar adalah: Perangkat lunak grafik saham terbaik yang dapat Anda pasang di PC adalah Seeking Alpha TC2000. FinViz adalah aplikasi analisis teknis terbaik yang tersedia. Aplikasi terbaik untuk pedagang tingkat lanjut adalah Ide Perdagangan, sedangkan perangkat lunak gratis terbaik untuk perangkat seluler adalah Webull (untuk pedagang menengah).

Mari kita lihat lebih dekat beberapa opsi terbaik dan jelajahi secara spesifik masing-masing.

Aplikasi dan Program Charting Saham Terbaik

Menggambar pada grafik saham sangat mudah menggunakan TradingView.

Pada daftar sistem charting terbaik kami untuk investor yang menggunakan analisis teknis untuk membuat pilihan perdagangan mereka, TradingView adalah salah satu yang terbaik.

Indikator seperti RSI, Moving Averages, Bollinger Bands, dan garis tren dapat dipilih oleh pengguna, serta kemampuan untuk berinteraksi satu sama lain.

Solusi charting berbasis web mereka menyediakan data harga saham saat ini, grafik historis (mulai dari 1H hingga 5D, 1M hingga 6M, YTD, grafik harga tahunan, 5Y dan Sepanjang Masa), harga strike, grafik streaming, dan banyak lagi. Apakah kamu puas? Saya berharap dapat memberikan Anda Alpha segera.

Seorang investor atau trader yang ingin mendapatkan keunggulan dalam saham, forex, cryptocurrency, futures atau pasar lainnya akan menganggap TradingView sebagai alat yang sangat berharga.

Anda dapat menggunakan charting dan alat trading TradingView, serta wawasan pasar dan pendekatan trading, untuk menjadi trader yang lebih percaya diri. Di antara grafik saham paling mutakhir dan alat analisis teknis, mereka dapat ditemukan di sini.

Lebih dari lima puluh sumber data real-time yang berbeda, data historis, indikator populer yang dibuat sebelumnya, alat menggambar cerdas, grafik angka, dan evaluasi nilai semuanya digunakan oleh TradingView dalam analisisnya.

Analisis teknis individual dapat dilakukan menggunakan metrik seperti indikator volume, MACD, backtesting, dan sebagainya saat menggunakan program.

Akun TradeStation atau Webull yang dipasangkan dengan layanan ini memiliki kemampuan untuk menangkap Alpha melalui grafik saham TradingView.

Alat grafik saham gratis terbaik adalah TradingView, yang menyediakan grafik saham, harga saham, dan saran perdagangan gratis.

Pro berharga $14,95 per bulan atau $155 per tahun, PRO+ berharga $29,95 per bulan atau $299 per tahun, dan Premium berharga $59,95 per bulan atau $599 per tahun setelah uji coba gratis 30 hari pertama.

  • TradingView menyediakan antarmuka grafik saham yang mudah digunakan, serta alat untuk bertukar dan melihat ide perdagangan.
  • Sebuah aplikasi penelitian saham berbasis browser memungkinkan Anda untuk melihat data dan grafik real-time dari mana saja.
  • Bergabunglah dengan 10 juta investor lain di TradingView secara gratis dan mulailah berinteraksi sekarang juga. Tampilan Perdagangan.
  • Grafik saham, kutipan, dan saran perdagangan semuanya tersedia secara gratis di TradingView.

Untuk grafik dan alat perdagangan gratis, TradeStation adalah broker terbaik. stasiun perdagangan

Untuk mendapatkan informasi ini, silakan lengkapi formulir berikut.

TradeStation adalah salah satu alternatif terbaik bagi investor yang mencari broker diskon online dengan platform perdagangan yang kuat.

Layanan ini memenuhi permintaan pedagang aktif yang ingin menggunakan alat penelitian saham dan merupakan salah satu platform perdagangan online paling terkenal.

Situs ini menawarkan berbagai layanan pialang dan sumber daya pendidikan, serta grafik canggih yang canggih dan kemampuan analisis teknis.

Seperti banyak alternatif akun broker online lainnya, TradeStation Go tidak mengenakan biaya untuk perdagangan saham atau ETF di platformnya, seperti banyak alternatif akun broker online lainnya. Selain itu, ia membebankan tarif biaya moderat pada perdagangan berjangka dan opsi.

TradeStation sangat cocok untuk audiens target perusahaan yang terdiri dari pedagang yang cerdas, kompeten secara teknis, dan langsung. Pedagang yang baru memulai karir mereka mungkin menemukan layanan ini luar biasa, dan mereka bahkan mungkin terpaksa membayarnya.

Karena TradeStation memiliki indikator teknis, alat, dan penyaring terbaik di kategorinya masing-masing, ini adalah platform perdagangan saham terbaik untuk pedagang aktif yang mencari kombo charting dan broker yang komprehensif.

Apa yang Membuat TradeStation Unik di Pasar?

Sistem perdagangan seperti TradeStation adalah salah satu yang terkuat dan tercanggih yang tersedia saat ini.

Anda dapat menggunakan platform perdagangan untuk mempelajari tentang pasar saham, pasar opsi, pasar ETF, pasar berjangka, dan pasar mata uang kripto. Bagi mereka yang membuka akun pialang dengan TradeStation, alat Analisis TradeStation perusahaan yang canggih akan tersedia untuk mereka tanpa biaya tambahan.

Selain berbagai pilihan charting, Anda juga akan mendapatkan akses ke backtesting dan data intraday historis.

Masuk dan keluar dari perdagangan dengan lebih mudah, temukan peluang yang sebelumnya tidak diketahui dengan menggunakan analisis teknis dan grafik saham, dan temukan peluang terbaik untuk memanfaatkan secara real time dengan bantuan TradeStation Analytics.

Dimungkinkan untuk memperdagangkan saham, melacak dan memberi peringkat hingga 1.000 simbol ticker secara real time, dan mengakses lebih dari 180 indikator teknis dan fundamental melalui platform TS Go bebas komisi. Alat ini juga sangat baik untuk menganalisis perusahaan dan mengantisipasi pergerakan harga.

Ada biaya bulanan sebesar $99 untuk pelanggan non-profesional dan $199 untuk pelanggan profesional yang ingin menggunakan perangkat lunak analitik tetapi bukan platform perdagangan.

Platform Terbaik untuk Investor Serius untuk Berdagang

Keunggulan Kompetitif di Pasar: TradeStation

Alat analisis yang disertakan dalam TradeStation menjadikannya platform perdagangan yang berguna bagi para pedagang dari semua tingkat keahlian, dari yang paling berpengalaman hingga yang paling tidak berpengalaman.

Platform ini dilengkapi dengan layanan perantara dan sumber daya pendidikan yang telah dipuji oleh para ahli di bidangnya.

  • Untuk Waktu Terbatas Saja: Dengan kesepakatan ini, Anda akan mendapatkan bonus $10 saat membuka akun CryptoIRA baru.
  • Alat dan kemampuan perdagangan tingkat profesional
  • Antarmuka dan perangkat lunak perdagangan yang mudah dipahami
  • Harga kompetitif dalam hal volume transaksi
  • Beberapa cryptocurrency memiliki biaya penarikan yang besar, yang merupakan kelemahannya.
  • Perangkat lunak inovatif yang dirancang khusus untuk digunakan oleh pakar pasar.

Keunggulan Kompetitif di Pasar: TradeStation

MetaStock telah menjadi pemain utama di pasar untuk alat analisis teknis untuk waktu yang sangat lama. Tergantung pada industri Anda, Anda dapat memilih dari berbagai variasi program.

Salah satu keunggulan utama MetaStock adalah memungkinkan pedagang hari, ayunan, dan akhir hari (EOD) untuk memperdagangkan berbagai instrumen keuangan.

Untuk pedagang yang sering, MetaStock R/T menggunakan data waktu nyata untuk membantu pengguna membuat keputusan cerdas tentang apa yang harus dibeli dan dijual, serta kapan harus melakukannya.

Selain itu, Anda dapat membangun dan menguji strategi perdagangan Anda sendiri, serta menyesuaikan solusi yang sesuai dengan preferensi Anda sendiri.

Setelah pasar tutup, pedagang yang ingin melakukan riset setelah pasar tutup dapat menggunakan MetaStock D/C, platform perdagangan $499. Untuk memastikan perangkat lunak tersebut tepat untuk Anda, Anda dapat memanfaatkan uji coba gratis yang ditawarkan oleh setiap program sebelum membuat keputusan akhir.

TRENDING:  Panduan Pemula untuk 9 Aplikasi Trading dan Investasi Saham Terbaik Tahun 2022

Anda akan belajar cara berdagang menggunakan lebih dari 150 indikator dan interpretasinya yang disertakan dalam perangkat lunak. Memahami cara berdagang berdasarkan setiap indikator menjadi lebih mudah dengan penjelasan dan contoh ini.

Mereka yang memiliki kemampuan lebih maju bahkan dapat membuat peringatan khusus mereka sendiri. Sebagai bonus, aplikasi dapat digunakan untuk meniru situasi pasar masa lalu dan memperkirakan kondisi pasar di masa depan juga.

Pengguna harus menyadari fakta bahwa perangkat lunak MetaStock saat ini hanya kompatibel dengan komputer berbasis Windows.

Platform Perdagangan MetaStock Telah Memenangkan Beberapa Penghargaan, Menjadikannya Pilihan Terbaik untuk Pedagang Institusional dan Data

Grafik harian membutuhkan pembelian satu kali senilai $499; langganan MetaStock bulanan adalah $69; dan biaya berlangganan tahunan $745.

Perangkat lunak pemenang multi-penghargaan, MetaStock, memeriksa seluruh alam semesta sekuritas untuk menemukan yang paling sesuai dengan strategi investasi Anda.

Xenith Real-Time Data & News menyediakan informasi real-time pada setiap elemen keamanan.

  • Ini adalah aplikasi terbaik untuk mencari data pasar Mendaftar untuk program “Alpha Seeking Alpha”.
  • Untuk mendapatkan informasi ini, silakan lengkapi formulir berikut.
  • Jika Anda seorang investor menengah atau lanjutan yang mencari toko serba ada yang terjangkau, lengkap, dan mudah untuk semua kebutuhan keuangan Anda, Seeking Alpha Premium adalah untuk Anda!

Untuk membantu Anda melakukan investasi yang lebih cerdas, Seeking Alpha Premium memberikan analisis menyeluruh tentang berita keuangan, informasi perusahaan, dan topik lainnya—semuanya dengan tujuan membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik.

Pemetaan dan pemantauan portofolio komprehensif yang ditawarkan oleh Seeking Alpha sangat ideal bagi investor yang sedang bepergian, serta mereka yang suka menghabiskan lebih banyak waktu untuk meneliti dan menganalisis investasi mereka.

Tidak peduli berapa banyak waktu yang Anda harus investasikan, atau berapa banyak waktu yang ingin Anda habiskan untuk meneliti dan menganalisis saham, Seeking Alpha memiliki semua yang Anda butuhkan.

Seeking Alpha 

  • Transkrip panggilan konferensi
  • Melihat Peringkat Penulis Alpha dan Metrik Lainnya untuk Laporan Kinerja Penulis selama Periode Pendapatan dan Pengeluaran Sepuluh Tahun
  • Kapasitas untuk membandingkan saham satu perusahaan dengan yang lain secara bersamaan.
  • Kemampuan untuk melihat dividen dan pendapatan masa depan, serta banyak data lainnya.

Apa yang Diharapkan dari Mencari Program Berbayar Alpha?

Ada lebih dari 16.000 penulis aktif di Seeking Alpha yang sering memberikan analisis saham berwawasan luas kepada komunitas. Editor internal meninjau artikel ini sebelum dibaca dan didiskusikan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Penting bagi investor untuk membaca pendapat yang berlawanan tentang sebuah perusahaan untuk membuat keputusan mereka sendiri yang terinformasi dengan baik mengenai pergerakan harga saham di masa depan. Saya merekomendasikan metode ini untuk semua orang yang tertarik untuk menjadi ahli dalam studi pasar saham.

Selain artikel penelitian mendalam, situs web Seeking Alpha menyediakan alat analisis fundamental, Umpan Berita Trending, debat crowdsourced, dan data pasar. ‘

Saham yang dipilih pengguna dapat dilacak dengan membuat portofolio mereka sendiri dan menerima email atau peringatan push setiap kali ada tindakan. Anda juga dapat menikmati podcast dan hiburan audiovisual lainnya.

Ada banyak materi bermanfaat di situs web, tetapi banyak yang hanya dapat diakses oleh mereka yang telah membayar langganan Premium atau Pro.

Mencoba menemukan Kualitas Tertinggi Alpha

Anggota premium memiliki akses tak tertandingi dan antarmuka bebas iklan selama mereka berlangganan Seeking Alpha.

Akses ke komunitas investasi besar melalui Seeking Alpha Premium dapat membantu Anda mengelola portofolio dengan lebih baik dan memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang sistem keuangan global.

Memiliki akses ke konten premium tambahan, peringkat penulis, dan kinerja mungkin memberi Anda ide untuk investasi masa depan Anda.

Dalam paket premium, pelanggan dapat melihat bagaimana penulis artikel yang mereka baca dinilai oleh pelanggan lain. Saat membaca artikel tentang pasar saham, penting untuk mengetahui apakah penulisnya memiliki catatan bagus atau kurang sukses.

Penilaian “Pakar” hanya dapat diakses oleh anggota Premium situs. Penyaring saham dan pendengar panggilan konferensi disertakan dalam paket ini. Anda juga dapat memfilter hasil tergantung pada peringkat analis biasa. Jika Anda membayar langganan satu tahun secara penuh di awal tahun, keanggotaan Premium dikenakan biaya $99.

Mencari Versi Pro Alpha

Termasuk dalam langganan Seeking Alpha Pro Anda adalah beberapa fasilitas tambahan, seperti akses ke berbagai konten premium.

  • Daftar opsi yang disarankan (Ide Teratas).
  • Ada langganan eksklusif dan wawancara di sini
  • Layanan Pramutamu Editorial VIP mencakup penyaringan Seeking Alpha Pro untuk ide-ide investasi.

Karena tidak ada iklan, waktu membaca Anda akan lebih jarang terganggu.

Dengan biaya keanggotaan tahunan sebesar $999,99, Paket Pro memenuhi kebutuhan investor profesional.

Apa Manfaat Bergabung dengan Seeking Alpha?

Singkatnya, Seeking Alpha menghemat waktu Anda dengan menyaring data keuangan penting untuk Anda. Akibatnya, investor mandiri sekarang memiliki cara mudah untuk mengalahkan pasar dan untung. Saatnya untuk memanfaatkan semua yang ditawarkan oleh Seeking Alpha’s Paid Plans.

Kami mengusulkan agar Anda mencoba layanan ini secara gratis untuk melihat apakah layanan tersebut memenuhi kebutuhan Anda sebelum memutuskan apakah Anda ingin terus menggunakannya atau tidak.

Proposal Investasi Terinspirasi Penelitian dan Rekomendasi

Pada tulisan ini, langganan Seeking Alpha Premium dan Pro 4.8 masing-masing berharga $99 dan $2,399,88 setahun.

Investor dari seluruh dunia pergi ke Seeking Alpha karena memiliki komunitas online paling aktif.

  • Dengan Seeking Alpha Premium, Anda dapat menemukan peluang investasi baru, meningkatkan nilai portofolio Anda, dan melakukan riset saham dengan cara yang lebih akurat dan efisien.Riset dan analisis saham, opini, dan rekomendasi dapat ditemukan di sebanyak lima belas buletin investasi terpisah.
  • Temukan bisnis yang cenderung mengungguli pasar dan menghasilkan uang bagi Anda dengan menggunakan Seeking Alpha Premium Stock Ratings.
  • Pelanggan Seeking Alpha Premium mendapatkan akses eksklusif ke catatan kuantitas unik yang telah membantu perusahaan mengalahkan pasar.
  • Komitmen investor dan pakar yang terlibat aktif dalam masyarakat
  • Alat kuantitatif untuk analisis saham, seperti penyaring saham.
  • Kinerja peringkat saham yang unggul dalam jangka waktu yang lama

Kontra:

  • Eksposur terbatas pada reksa dana
  • Mulai Uji Coba Gratis 14 Hari Mencari Alpha Premium dan Pro Sekarang! Setiap bulan, harga mencerminkan pengurangan tahunan dari total biaya berlangganan. Dalam pandangan kami, berikut ini relevan: Alternatif Alpha Pencarian Terbaik [Situs Web Lain untuk Dipertimbangkan]
  • Di desktop Anda, Anda dapat menginstal aplikasi grafik saham terbaik yang tersedia: TC2000 telah disingkat menjadi tc2000.

TC2000 Worden adalah aplikasi penelitian dan analisis investasi yang mudah dipasang. Selain menyediakan pembuatan daftar pantauan dan peringatan stok, pemindaian stok, dan organisasi potensial stok, ini memungkinkan Anda untuk membuat pernyataan pribadi.

Detak jantung dan sistem saraf dari layanan ini adalah Wizard Kondisi TC2000. Menggunakan metode langkah demi langkah, perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk membangun situasi apa pun yang dapat Anda bayangkan pada indikator apa pun. Indikator teknis berjumlah ratusan, dengan sebanyak sepuluh alat gambar yang berbeda termasuk dalam paket perangkat lunak penelitian keuangan juga.

Meskipun penulisan rumus tidak diperlukan, Anda masih dapat menyusunnya sendiri dan melihat bagaimana kondisi “fleksibel” berubah seiring waktu.

Menggunakan EasyScan, Anda dapat melakukan analisis real-time dari jutaan titik data untuk memenuhi kebutuhan unik Anda.

  • Dalam Riset Pasar, Worden TC2000 adalah perangkat lunak kondisi teknis paling fleksibel dan mudah beradaptasi yang tersedia
  • Dengan biaya tambahan untuk layanan opsional, harga bulanan bervariasi dari $8,32 hingga $74,98 (bila dibayar setiap tahun).
  • TC2000 menyediakan berbagai alat dan teknologi untuk riset pasar, semuanya dengan tujuan menemukan cara baru untuk mendapatkan alfa.
  • Anda akan menghemat $25 jika mendaftar sekarang.

Analisis Industri dan Riset Pasar menggunakan Worden TC2000

Finviz, aplikasi analisis stok, tersedia dalam edisi gratis dan berbayar, yang terakhir menawarkan fitur premium.

Gunakan fitur premium alat riset saham untuk bergabung dengan ribuan pedagang lain dan membuat keputusan yang lebih cerdas. Di antara alat yang tersedia di sini adalah data dan kutipan waktu nyata, visualisasi lanjutan, garis tren, dan pengujian balik.

Hanya perlu beberapa detik untuk menemukan apa yang Anda cari dengan antarmuka pengguna Finviz. Berbagai pilihan grafik dan alat tersedia untuk pelanggan layanan FinViz*Elite, termasuk yang berikut:

  • kemampuan untuk melakukan analisis teknis ekuitas yang lebih rinci daripada yang sebelumnya dapat dilakukan dengan grafik intraday dan indikasi overlay untuk pasar saham
  • grafik korelasi kinerja dalam mode layar penuh yang dapat digunakan untuk membandingkan dan membedakan hasil
  • back-testing dalam penelitian dan pengembangan
  • Selain itu, setiap fitur saham memiliki akses ke data pra-pasar dan pasca-pasar. Fitur tambahan termasuk Penyaring Saham yang diperbarui yang memungkinkan Anda untuk memilih saham, mengekspor data, membuat grafik yang rumit, menyesuaikan filter, dan mempelajari statistik.

Pertimbangkan untuk menjadi anggota dan mulai keanggotaan Anda sekarang. Jika Anda tidak puas dengan layanan ini dalam 30 hari pertama pendaftaran, Anda dapat meminta pengembalian dana penuh.

Upgrade ke keanggotaan FinViz*Elite juga memungkinkan Anda untuk menghapus semua iklan dari platform Anda.

FinViz* adalah program analisis stok gratis.

  • Elite berharga $24,96 per bulan jika dibayar penuh setiap tahun.
  • FinViz*Elite menawarkan data dan sesi real-time yang berlangsung hingga delapan jam.
  • Indikator, penelitian, dan interaktivitas untuk pembuatan bagan dan overlay tingkat lanjut
  • Selama periode 24 tahun, backtesting digunakan untuk menguji berbagai teknik trading.

Webull Trading App

Sulit dipercaya bahwa Webull Experience adalah perangkat lunak gratis terbaik dalam kategori menengah untuk ponsel cerdas dan tablet. Webull Desktop 4.0 sudah keluar.

  • Untuk mendapatkan informasi ini, silakan lengkapi formulir berikut.
  • Dirancang untuk klien yang bergantung pada analisis teknis, Webull adalah alat perdagangan saham yang tidak memungut biaya.

Selain perdagangan bebas komisi, Webull menawarkan indikator fundamental bagi orang yang ingin berinvestasi dalam saham, obligasi, mata uang kripto, dan aset digital lainnya, serta bagi mereka yang ingin berdagang opsi. Ini adalah salah satu dari beberapa broker online yang menyediakan fitur ini.

TRENDING:  Aplikasi Trading Saham Terbaik di 2022

Aplikasi ini tersedia di semua perangkat seluler dan memberi Anda informasi yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan perdagangan saat Anda menggunakannya.

Salah satu contoh promosi semacam ini adalah uji coba gratis tiga bulan NASDAQ TotalView Level 2 Advance quotes. Layanan ini menyediakan data terkini tentang kedalaman pasar sekuritas tertentu.

Untuk memahami kedalaman pasar, penawaran perdagangan yang tertunda pada berbagai tawaran dan permintaan, dan apakah momentum pasar saham mendukung harga yang lebih tinggi atau lebih rendah dalam aset tertentu, gunakan kutipan TotalView Level 2 Advance.

Pelanggan dapat terus menggunakan layanan ini seharga $1,99 setiap bulan setelah tiga bulan pertama berakhir.

Untuk menyelesaikan transaksi, pengguna dapat menggunakan aplikasi desktop atau seluler yang disediakan oleh bisnis. Shorting saham, opsi perdagangan, jual beli saham dan ETF, atau mengawasi investasi Anda adalah contoh dari kegiatan ini.

Anda akan bisa mendapatkan peringatan berita terbaru, menyimpan grafik gratis yang telah Anda buat, dan berlatih berdagang dengan uang kertas menggunakan fitur pembuatan grafik gratis yang canggih di program seluler.

Sebagai imbalan atas setoran awal yang kecil, platform perdagangan saham ini menawarkan saham gratis pada saat pendaftaran untuk investor pemula dan berpengalaman.

Aplikasi Investasi Mandiri yang Kami Ingin Anda Coba

  • Webull 4.7 memungkinkan tidak ada minimum atau batasan pada perdagangan.
  • Perdagangan saham gratis, cryptocurrency dan perdagangan opsi, pelaporan menyeluruh, dan penelitian mendalam semuanya dimungkinkan dengan aplikasi Webull.
  • Untuk waktu terbatas, Anda bisa mendapatkan bonus $34 hingga $12.605 dengan membuka akun dengan setoran minimum $5. Saat Anda membuat akun dan melakukan setidaknya satu transaksi dalam mata uang kripto, Anda akan mendapatkan enam saham gratis dengan nilai mulai dari $34 hingga $12.600.
  • Tidak memiliki biaya perdagangan saham adalah keuntungan besar.
  • Alat analisis untuk berbagai pasar
  • Dirancang agar mudah digunakan baik untuk pemula maupun mereka yang memiliki keahlian tertentu.
  • Tidak ada kapasitas robo-advisory.
  • Perdagangan dengan Webull tidak memiliki minimum dan sepenuhnya tidak dibatasi.

Pilihan Terbaik untuk Trader Berpengalaman

Kecerdasan buatan memperkuat Holly, asisten virtual pintar Trade Ideas. Kecerdasan buatan ini bertindak sebagai analis riset virtual Anda, terus-menerus menjelajahi sejumlah sumber data, termasuk fundamental, media sosial, pendapatan, dan teknis, untuk memilih perusahaan untuk saran perdagangan waktu nyata.

Bahkan kalender Holly penuh sesak. Setiap malam dan pagi sebelum pasar saham dibuka, dia melakukan lebih dari satu juta transaksi simulasi untuk menemukan peluang tertinggi dan risiko yang sesuai untuk Anda berinvestasi dalam ekuitas. Dia menggunakan lebih dari tujuh puluh algoritma berbeda untuk menyelesaikan tugas ini.

Meskipun demikian, Ide Perdagangan memiliki lebih dari itu. Menggunakan ide perdagangan real-time ini di ruang perdagangan simulasi langsung adalah apa yang dapat Anda lakukan. Anda dapat mencoba saran layanan saham tanpa mempertaruhkan uang Anda sendiri menggunakan simulasi.

Berkat teknologi mutakhir ini, Anda akan dapat melihat ide perdagangan streaming real-time yang dilapisi dengan analisis teknis pada grafik saham real-time.

Bersama-sama, mereka dapat menunjukkan kepada Anda cara berdagang dengan profil risiko-hadiah yang tepat. Dimungkinkan untuk belajar dan berinvestasi secara bersamaan.

Konsep Komersial Bersinar di tempat-tempat ini.

Jika Anda mencari banyak pengetahuan dan ide yang tidak akan Anda temukan di tempat lain, maka Ide Perdagangan adalah tempat untuk Anda! Pedagang dengan pandangan jangka pendek dapat mengambil manfaat dari ruang perdagangan virtual berbasis aturan yang ditampilkan di setiap grafik.

Ketika pasar saham berfluktuasi, program Ide Perdagangan menyesuaikan tingkat perdagangan dan pendekatannya. Paling menggembirakan? Mempelajari cara melakukan hal-hal ini tanpa mempertaruhkan uang Anda dimungkinkan menggunakan lingkungan perdagangan simulasi waktu nyata.

Saat Anda siap untuk mulai berinvestasi dengan uang sungguhan, Anda dapat terhubung langsung ke broker seperti Interactive Brokers, TD Ameritrade, atau E-Trade dan menggunakan layanan secara langsung. Setelah Anda terbiasa menggunakan layanan ini, Anda dapat meningkatkan akun Anda.

Tidak begitu jelas bagaimana Ide Perdagangan membuat rekomendasi sahamnya.

Setiap minggu, algoritme Ide Perdagangan menjalankan serangkaian pemindaian saham baru untuk mencari pola perdagangan yang unik.

Beberapa contohnya termasuk perusahaan atau sektor di mana proporsi posisi short tinggi. Tekanan singkat GameStop didahului oleh penemuan semacam ini.

Pelajari juga bagaimana perdagangan saham dipilih oleh layanan, mengapa mereka pikir itu akan berkinerja baik, dan bagaimana Anda dapat memilih sendiri perdagangan serupa..

Program ini hadir dengan label harga yang lumayan, mulai dari $999 per tahun untuk langganan Standar. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari keanggotaan Holly Anda, Anda harus mendaftar untuk paket Premium $1,999 mereka.

Meskipun Anda membayar mahal untuk layanan ini, Anda memiliki akses ke salah satu layanan saham perdagangan hari terbaik dan alat charting yang tersedia saat ini.

Jika Anda memiliki sejumlah besar uang untuk dipertaruhkan, investasi ini tidak perlu dipikirkan lagi untuk Anda lakukan.

Pertimbangkan bergabung untuk Ide Perdagangan setiap bulan daripada berkomitmen pada perjanjian jangka panjang. Anda berhak untuk menarik persetujuan Anda kapan saja.

Alat Pelacakan Saham Favorit Trader Aktif

  • Penasihat Pasar Saham dan Mitra Anda dalam Berinvestasi dengan Sukses – Ide Perdagangan.
  • Untuk biaya tahunan dan harga bulanan, Anda dapat memilih antara paket Premium ($1.999) dan Standar ($999).
  • Perdagangan dan investasi pasar saham dapat menjadi lebih mudah dengan aplikasi Ide Perdagangan.
  • Jika Anda menggunakan platform yang meniru perdagangan, Anda dapat belajar cara berdagang dan berinvestasi tanpa mempertaruhkan uang Anda sendiri.

Layanan ini menyediakan buletin gratis, tetapi klien premium juga dapat memanfaatkan perdagangan bertenaga AI. Kode diskon “YATI15” akan menghemat 15% pada bulan atau tahun pertama layanan TI Anda jika Anda menerapkannya saat Anda bergabung.

Kelebihan:

  • Ruang perdagangan langsung yang menawarkan saran yang dapat diambil tindakan secara gratis.
  • Fitur dan fungsi berbasis web serta berbasis desktop
  • Kemampuan perdagangan yang didasarkan pada saran perdagangan yang dihasilkan oleh kecerdasan buatan
  • Tidak ada aplikasi seluler.
  • Beberapa dealer terpaksa membayar biaya yang besar untuk bergabung dengan organisasi perdagangan tertentu.
  • Untuk melakukan bisnis yang sah, TI tidak mungkin digunakan.
  • panduan pasar saham Anda dan mitra dalam investasi yang sukses dengan bantuan ide perdagangan

Pertanyaan Mengenai Penggunaan Alat Charting Saham

Sebenarnya apa itu grafik saham?

Gradik saham adalah hasil kinerja berbasis perangkat seluler investor dan merupakan bagian penting dari analisis teknis dan perdagangan.

Untuk penggambaran visual pergerakan harga saham, grafik memplot data historis. Ini membuatnya lebih mudah untuk melihat pola dan tren harga.

Pedagang dapat menggunakan analisis teknis grafik saham untuk membantu mengidentifikasi lintasan saham dan melakukan perdagangan berdasarkan informasi.

Indikator Grafik Saham Mana yang Harus Anda Perhatikan?

Garis pada grafik harga yang mewakili indikator adalah perhitungan matematis. Indikator memungkinkan pedagang melihat tren pasar dengan lebih jelas, yang memungkinkan mereka membuat keputusan perdagangan yang lebih baik.

Rata-rata bergerak adalah metode untuk menghitung nilai rata-rata berdasarkan berbagai titik data dari kumpulan data yang lebih besar.

Volatilitas jangka pendek harga saham dikurangi dengan menggunakan rata-rata bergerak, yang membantu pedagang dalam menentukan tren saham dan tingkat dukungan dan resistensi. Hal ini memungkinkan pedagang untuk membuat pilihan yang lebih baik.

Divergensi Rata-Rata Pergerakan dan Konvergensi (MACD)

Jika Anda mencari indikator tren atau momentum, Anda dapat memanfaatkan divergensi konvergensi rata-rata bergerak (MACD).

Untuk indikator MACD, perbedaan antara rata-rata pergerakan 26 hari dan rata-rata pergerakan 12 hari digunakan untuk menghitung selisihnya.

Peringatan perdagangan dibuat kapan saja dua garis indikator Moving Average Convergence Divergence (MACD) saling bersilangan pada grafik, seperti yang diilustrasikan di bawah ini.

Setelah melintasi di atas nol, MACD dianggap positif, sedangkan melintasi di bawah nol dianggap negatif.

RSI (Relative Strength Index) adalah ukuran kekuatan suatu saham (RSI)

Pergeseran harga diukur dengan menggunakan indikator momentum seperti indeks kekuatan relatif (RSI).

Metrik ini membantu dalam mengidentifikasi apakah pergerakan harga baru-baru ini mencerminkan kondisi pasar oversold atau overbought. Osilator yang berkisar dari 0 hingga 100 mewakili indeks kekuatan relatif (RSI).

Nilai 70 atau lebih menunjukkan keadaan overbought, sedangkan nilai 30 atau di bawah menunjukkan kondisi oversold.

Bollinger bands mencerminkan batas atas dan bawah rentang harga saham dengan standar deviasi satu antara harga rata-rata bergerak dan amplop. Dengan menggunakan ini, Anda dapat mengetahui apakah harganya tinggi atau murah

Dengan membandingkan harga saham saat ini dengan kinerja perusahaan dalam skala relatif, Anda mungkin mendapatkan pemahaman yang lebih jelas tentang bagaimana saham dapat bergerak di masa depan.

Kedua karet gelang tidak dimaksudkan untuk menjadi satu-satunya alat di kotak peralatan di sini. Banyak indikator lanjutan dan fundamental yang dapat digunakan untuk mengkonfirmasi rekomendasi beli dan jual yang ditawarkan oleh kedua band.

Volume Perdagangan

Volume perdagangan adalah jumlah saham yang diperdagangkan selama periode waktu tertentu, dan investor menggunakannya untuk memverifikasi arah keamanan tertentu.

Grafik candlestick

Pergerakan harga mungkin lebih baik dipahami dengan grafik candlestick. Dengan cara yang sama seperti plot kotak dan kumis menunjukkan empat titik data setiap hari, begitu juga grafik ini.

Harga diwakili oleh “sumbu” lilin yang tumbuh keluar dari setiap sisi tubuhnya dan menggambarkan kisaran harga dari titik terendah hingga tertinggi.

Untuk pola perdagangan jangka pendek, grafik kandil mungkin merupakan alat yang berharga untuk digunakan.

Incoming Search Terms: apa trading itu halal,cara menjadi copy trader di fbs,cara deposit fbs lewat bca,platform trading forex terbaik,broker aman dan terpercaya,fbs trading online,perbedaan akun micro dan cent fbs,broker indonesia terpercaya,platform octafx,minimal deposit fbs copy trade,jenis akun fbs,broker forex syariah lokal,trading forex legal di indonesia