Panduan Pemula untuk 9 Aplikasi Trading dan Investasi Saham Terbaik Tahun 2022

Panduan Pemula untuk 9 Aplikasi Trading dan Investasi Saham Terbaik Tahun 2022

Mungkin lebih berat dari menjaga pasangan Anda, perjalanan investasi Anda dapat memberikan berbagai kendala, seperti memilih apa yang akan diinvestasikan, bagaimana berinvestasi di saham, dan aplikasi trading saham atau investasi mana yang harus digunakan pemula untuk menghindari kewalahan.

Banyak organisasi perdagangan saham sekarang dapat memberi investor pemula akses pasar saham gratis dan antarmuka pengguna yang mendasar dan mudah, berkat munculnya layanan FinTech.

Panduan ini akan memandu trader pemula dan berpengalaman melalui aplikasi perdagangan saham terbaik dan paket perangkat lunak yang tersedia saat ini.

Kami tidak menerima komisi dan lebih memilih untuk fokus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami secara keseluruhan, yang konsisten dengan tujuan inti layanan kami, yaitu mengumpulkan uang dari waktu ke waktu.

Biasanya, ini berarti membeli saham dalam dana indeks murah dengan tujuan menyimpannya untuk waktu yang lama.

Lihat daftar di bawah ini untuk mengetahui aplikasi perdagangan saham terbaik bagi pemula untuk membuka akun dan kemudian digunakan untuk berdagang saham dan ETF. Kami berkonsentrasi pada aplikasi perdagangan saham terbaik untuk pemula serta aplikasi saham terbaik untuk memulai investasi segera.

Aplikasi Seluler Perdagangan Saham Manakah yang Terbaik untuk Pemula?

Sebenarnya, tidak ada satu perangkat lunak pun yang dapat memenuhi kebutuhan setiap individu dengan cara yang sama. Sementara beberapa investor ingin lebih terlibat langsung dengan manajemen portofolio mereka, yang lain lebih suka “mengatur dan melupakannya.”

Ketika datang untuk menggunakan penelitian dan analisis untuk memandu pengambilan keputusan Anda, saya tidak selalu merasa bahwa berinvestasi di saham individu adalah ide yang buruk, terlepas dari kenyataan bahwa saya menganjurkan yang terakhir di situs ini lebih dari yang pertama.

Memang, layanan konseling saham seperti Motley Fool’s Stock Advisor dan Rule Breakers telah mengungguli pasar secara signifikan selama dua dekade terakhir. Layanan ini memberikan manfaat yang luar biasa bagi investor yang ingin bergantung pada orang lain untuk membuat rekomendasi saham.

Pelanggan buletin saham tertentu bahkan dapat memilih untuk berpartisipasi dalam perdagangan yang lebih aktif dan telah memeriksa peringatan saham yang dikirimkan langsung ke perangkat seluler mereka untuk mendapat untung dari pergerakan pasar.

Pilihan investasi Anda sepenuhnya terserah Anda, selama Anda mengevaluasi tingkat perhatian Anda terhadap pemantauan pasar dan tingkat kenyamanan Anda dalam mengambil risiko.

Saat pertama kali mulai berinvestasi, carilah alat yang menyediakan fitur yang Anda inginkan tanpa membebani Anda. Ini benar terlepas dari strategi investasi Anda.

Akibatnya, perangkat lunak yang paling sesuai dengan pengetahuan Anda, tujuan perdagangan, dan tingkat bantuan pendidikan yang diinginkan harus digunakan saat memperdagangkan saham.

Pemula mendapat manfaat dari aplikasi yang membebankan harga terendah yang layak dan berisi sejumlah besar grafik, kutipan, dan koneksi ke situs penelitian saham instruksional. Namun, mereka tidak ingin terganggu oleh semua aktivitas ini jika mereka tidak dapat menyerap informasi yang diberikan kepada mereka.

Pepatah “tetap sederhana, bodoh” harus diperhatikan secara umum, terutama di awal.

Aplikasi yang memberikan semua yang Anda butuhkan untuk mengelola keuangan pribadi Anda di satu tempat sering kali merupakan tempat yang baik untuk memulai.

Ini mencakup tidak hanya menggabungkan kebutuhan perbankan dan keuangan Anda, tetapi juga layanan yang berfungsi sebagai aplikasi berita saham terbaik untuk Anda, memungkinkan Anda untuk mengikuti pasar dan belajar sambil jalan.

Saat keahlian pasar Anda berkembang, Anda harus memperluas cakupan aktivitas investasi Anda ke area baru dan memeriksa teknik investasi alternatif untuk melihat mana yang paling sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda. Ini diharapkan didukung oleh perangkat lunak Anda.

Dengan mengingat hal itu, daftar platform perangkat lunak perdagangan saham teratas kami untuk pemula bertujuan untuk memberikan pengalaman investasi yang lebih sederhana di awal sambil juga melayani kebutuhan Anda seiring dengan berkembangnya keahlian investasi Anda. Platform ini termasuk dalam daftar karena mereka adalah platform perangkat lunak perdagangan saham terbaik untuk pemula.

Karena saya merasa bahwa menginvestasikan uang Anda tidak boleh dikenakan biaya kecuali layanan ini juga menyediakan item nilai tambah ekstra untuk pengelolaan uang, saya mencoba mendorong aplikasi gratis sedapat mungkin. Tabel di bawah ini diikuti dengan deskripsi setiap aplikasi.

  1. Robinhood, Aplikasi Seluler Perdagangan Saham Terbaik untuk Pemula

PC, Apple iOS, dan Google Android semuanya didukung.

Robinhood menjadi aplikasi smartphone pertama yang menyediakan perdagangan saham bebas komisi dengan menurunkan biaya perdagangan menjadi nol dolar. Perusahaan lain di industri tidak punya banyak pilihan selain mengikuti dan melakukan penyesuaian jika mereka ingin tetap relevan dengan investor ritel.

Demikian pula, ada banyak pilihan baru untuk aplikasi seluler perdagangan saham seperti Robinhood dalam beberapa tahun terakhir, banyak di antaranya terdaftar di daftar ini.

Layanan ini menawarkan perdagangan saham bebas komisi serta kemampuan untuk memperdagangkan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF), opsi perdagangan, dan berinvestasi dalam saham penny; semua kegiatan ini bebas komisi. Robinhood tidak mendukung reksa dana baik di aplikasi seluler atau platform perdagangan desktopnya.

Program perdagangan saham Robinhood menyediakan antarmuka pengguna yang sederhana dan mudah serta mencakup dasar-dasar perdagangan saham. Karena tidak terlalu rumit, banyak orang yang mengetahui bahwa hal itu berguna saat melakukan transaksi.

Akun pialang Robinhood tidak memiliki persyaratan setoran minimum.

Securities Investor Protection Corporation mengasuransikan setiap akun pialang yang disediakan oleh Robinhood (SIPC).

Robinhood terkenal karena menghilangkan biaya komisi dari perdagangan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF), opsi, dan cryptocurrency.

Saat Anda mendaftar untuk layanan ini, Anda akan mendapatkan stok gratis serta tanpa minimum akun.

Kelebihan:

  • Komisi perdagangan pada ETF, opsi, dan cryptocurrency dibebaskan.
  • Antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan
  • Akses melalui desktop dan perangkat seluler

Cons:

  • Ada kemungkinan investasi minimal yang tersedia.
  • Alat untuk melakukan analisis teknis dasar
  • Tidak ada dukungan untuk robo-advisor.
  • Tanpa Komisi dan Tanpa Minimum dengan Robinhood
  1. Untuk Pedagang Menengah, Aplikasi Perdagangan Saham Webull adalah pilihan terbaik.

PC, Apple iOS, dan Google Android semuanya didukung.

Webull bergabung dengan sektor perdagangan saham pada tahun 2018 dan dengan cepat mulai bersaing dengan Robinhood untuk mendapatkan pangsa pasar yang lebih besar. Program perdagangan saham ini tidak membebankan biaya atas transaksi saham, serta perdagangan menggunakan ETF, opsi, atau mata uang kripto.

Bisnis, seperti sebagian besar aplikasi investasi kontemporer, memungkinkan Anda untuk berdagang dari ponsel cerdas, tablet, atau komputer desktop Anda.

Webull tidak membebankan komisi perdagangan karena menghasilkan uang dari aktivitas lain yang Anda lakukan, seperti pinjaman margin, bunga dana, dan biaya layanan untuk langganan kutipan Nasdaq TotalView Level 2 Advances, seperti yang dinyatakan sebelumnya. Ini karena fakta bahwa Webull mendapat untung dari tindakan lain yang Anda ambil, seperti Payment for Order Flow (PFOF), pinjaman margin, dan bunga tunai.

Saat Anda menggunakan Webull, Anda juga memiliki akses ke berbagai alat tambahan yang dapat digunakan untuk analisis pasar yang mendalam. Karena layanan berbiaya rendah atau gratis yang diberikannya, aplikasi perdagangan saham tidak diragukan lagi merupakan salah satu program penelitian dan analisis saham terbaik untuk melakukan analisis teknis.

Jika fitur akun ini menarik bagi Anda, Anda akan lega mengetahui bahwa tidak ada minimum akun yang harus Anda penuhi atau pertahankan dengan aplikasi perdagangan saham dan akun pialang Webull Anda. Terakhir, untuk mengurangi risiko yang terkait dengan pendaftaran Anda, Webull sering menjalankan promosi di mana saham gratis didistribusikan.

Pengguna aplikasi Webull dapat berpartisipasi dalam perdagangan saham gratis, cryptocurrency dan perdagangan opsi, serta pelaporan komprehensif dan penelitian mendalam.

PENAWARAN KHUSUS ($34 – $12.605 NILAI): Saat Anda membuat akun dan menyetor setidaknya $5, Anda akan memenuhi syarat untuk 6 saham gratis dengan nilai mulai dari $34 hingga $12.600, dan setiap transaksi kripto akan memberi Anda $5 dalam bentuk bitcoin.

Pro:

  • Tidak adanya biaya perdagangan saham adalah keuntungan besar.
  • Alat untuk analisis teknis yang kuat
  • Mudah digunakan untuk pendatang baru dan mereka yang memiliki keahlian sebelumnya

Kontra:

  • Penasihat Robo tidak didukung.
  • Webull tidak menawarkan minimum dan perdagangan sepenuhnya gratis.
  1. Perbaikan adalah aplikasi investasi terbaik untuk memanfaatkan kerugian pajak.

PC, Apple iOS, dan Google Android semuanya didukung.

Dengan menggunakan platform robo-advisor Betterment, Anda dapat membeli sebagian kecil dari dana indeks ETF seperti P 500. Platform ini dapat digunakan untuk akun kena pajak dan rencana pensiun individu.

Anda tidak akan dapat berinvestasi di perusahaan tertentu yang menggunakan layanan ini; melainkan, simpanan Anda akan secara otomatis dialokasikan ke bagian pecahan ETF dana indeks yang sesuai dengan tujuan yang telah Anda tetapkan untuk portofolio Anda.

Fitur platform ini menjadikannya salah satu program investasi terbaik untuk pemula. Ini paling cocok untuk mereka yang ingin mendiversifikasi akun mereka dengan cepat saat mereka memberikan sumbangan.

TRENDING:  Ini Daftar Saham Unggulan Untuk Rencana Investasi Jangka Panjang di 2022

Akibatnya, ini mengubah layanan menjadi opsi masuk pasar saham yang cocok hanya untuk investor yang tidak berpengalaman.

Bisnis membebankan biaya all-inclusive sebesar 0,25 persen dari aset yang dikelola, meskipun biaya ini dapat dibenarkan dalam akun pialang kena pajak karena fitur yang dikenal sebagai pemanenan rugi-pajak.

Opsi pemanenan rugi pajak yang mereka berikan, yang dapat meminimalkan jumlah pendapatan yang dikenakan pajak, adalah salah satu elemen yang mendukung biaya AUM 0,25 persen untuk aset dalam akun kena pajak.

Ini beroperasi dengan menjual kerugian untuk mengunci kerugian modal jangka pendek, menurunkan penghasilan kena pajak Anda. Sementara itu, hasil penjualan diinvestasikan dalam usaha serupa dengan yang asli.

Ini tidak hanya meminimalkan penghasilan kena pajak atau keuntungan modal Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk memenuhi biaya AUM tahunan 0,25 persen lebih cepat.

Selain itu, bisnis memberikan saran investasi dengan menyesuaikan portofolio Anda untuk membantu Anda mencapai tujuan moneter yang Anda inginkan, menggunakan proposal ini berdasarkan tujuan moneter yang Anda inginkan.

Perbaikan adalah pelopor di bidang layanan robo-advisor dan aplikasi investasi untuk investor yang tidak berpengalaman. Perusahaan dimulai sebagai perusahaan kecil tetapi sekarang telah berkembang untuk memiliki pangsa pasar yang signifikan.

Orang-orang yang ingin berinvestasi untuk tujuan tertentu tetapi tidak memiliki pengalaman berinvestasi sebelumnya dan bersedia membayar biaya yang wajar telah menemukan bahwa menggunakan layanan ini adalah pilihan yang semakin populer.

Perangkat lunak ini memberi Anda alat, ide, dan saran yang Anda butuhkan untuk menjadi investor yang lebih sukses.

Dengan bantuan aplikasi seluler terbaik, Anda dapat memaksimalkan portofolio investasi Anda dengan memulai hanya dengan sepuluh dolar dan mendapatkan keuntungan dari investasi otomatis serta diversifikasi.

Anda dapat menyesuaikan tujuan investasi dan toleransi risiko Anda dengan bantuan yang tersedia setiap saat.

Sekitar 750.000 orang menggunakan Betterment untuk menginvestasikan uang mereka.

Kelebihan:

  • Manajemen investasi dengan sedikit keterlibatan pribadi.
  • Metode investasi yang mendistribusikan risiko dan secara otomatis menyeimbangkan kembali portofolio.
  • Memilih investasi berbiaya rendah sebagai alternatif yang layak

Kontra:

  • Biaya AUM
  • Ada sedikit kesempatan untuk mempengaruhi keputusan investasi.
  • Perbaikan – Investasi Lebih Baik Pelajari Lebih Lanjut

4. Aplikasi Public.com Adalah Alat Investasi Terbaik Untuk Pemula

Google Play dapat digunakan untuk mengunduh aplikasi desktop, iOS, dan Android.

Gunakan Public.com, platform perdagangan tanpa biaya untuk investor baru, untuk membeli dan menjual saham dan ETF secara gratis. Aplikasi pasar saham dirancang untuk anak muda dari generasi Milenial dan Gen Z yang memiliki minat di pasar saham, serta media sosial.

Meskipun sebelumnya mengikuti pola yang ditetapkan oleh aplikasi seperti Robinhood dalam hal memonetisasi Pembayaran untuk Arus Pesanan, perusahaan kini telah berhenti menerima suap dari lembaga kliring untuk merutekan transaksi kepada mereka (PFOF).

Sebagai ganti cara lama, mereka kini mengandalkan sistem “tipping”, serta berbagai sumber pendapatan lainnya.

Karena tidak mendukung clearinghouse Wall Street, perangkat lunak investasi pemula ada di pihak investor biasa.

5. Mengapa Public.com dianggap sebagai aplikasi terbaik untuk investor pemula?

Pada kenyataannya, tujuan Public.com adalah mengubah investasi menjadi jejaring sosial bagi investor. Investor di platform dapat memiliki sebagian kecil saham bisnis dan ETF, mengikuti inovator terkemuka, dan berpartisipasi dalam komunitas pedagang dan investor lain.

Orang-orang dari semua lapisan masyarakat dipersilakan dan dididik tentang pasar saham di tujuan utama Public.com. Pengguna dapat dengan mudah berkolaborasi dengan investor lain di fitur sosial situs karena mereka mengembangkan lebih banyak keahlian dan kepercayaan diri sebagai investor.

Aplikasi seperti Public.com mungkin ideal untuk investor muda yang ingin berinvestasi dengan cara yang konsisten dengan preferensi sosial mereka sambil juga memungkinkan mereka untuk berinteraksi dan belajar dari investor lain..

Untuk trader pemula, Public.com, platform broker online, akan memberi Anda bonus $10 gratis untuk memulai jika Anda menyetor setidaknya $10 di akun Anda. Anda juga dapat memberikan saham gratis (bagian pecahan) kepada orang lain dengan membagikan tautan unik Anda.

Buka akun baru dan setorkan jumlah berapa pun; tidak ada persyaratan setoran minimum. Ada beberapa aplikasi di luar sana yang mengklaim dapat membantu Anda mengelola keuangan dan terhubung dengan teman dan keluarga Anda.

Public.com menawarkan perdagangan tanpa biaya pada ribuan saham dan dana yang diperdagangkan di bursa. Akses ke saham fraksional juga disediakan.

Komentar pengguna tentang transaksi dan alasan keyakinan mereka (atau ketidakpercayaan) perusahaan tertentu dapat diposting di umpan sosial.

Dimungkinkan bagi investor untuk mengumpulkan uang mereka ke dalam saham dan ETF tertentu, memungkinkan mereka untuk fokus pada bidang minat atau nilai tertentu.

Kelebihan:

  • Perdagangan tidak dikenakan biaya apapun.
  • Aliran pesanan tidak dikompensasi (PFOF)
  • Pecahan digunakan untuk mewakili taruhan kepemilikan.

Kerugian:

  • Kemungkinan investasi lebih sedikit
  • Informasi dan alat investasi tidak mudah diakses.
  • Di Public.com, tidak ada biaya untuk berinvestasi di Tema.

Jika Anda lahir dan dibesarkan di Amerika Serikat, Anda memenuhi syarat untuk tawaran tersebut, tetapi hanya jika akun Anda disetujui. Karena perdagangan, adalah mungkin untuk menderita biaya tambahan. Lihat pengungkapannya di public.com.

Jika Anda adalah investor pertama yang mencari toko serba ada, lihat SoFi Invest.

Google Play adalah toko serba ada untuk semua kebutuhan perangkat lunak Anda, termasuk opsi desktop, iOS, dan Android.

SoFi Invest, program pasar saham yang juga memungkinkan Anda untuk memperdagangkan saham dan ETF, memungkinkan Anda untuk berinvestasi dalam mata uang kripto seperti bitcoin.

Dalam hal investasi, perusahaan keuangan pribadi terkenal baru-baru ini memulai debutnya dengan menawarkan perdagangan bebas saham, ETF, dan instrumen keuangan lainnya. Perdagangan opsi atau manajemen reksa dana tidak tersedia untuk klien SoFi.

Layanan ini memungkinkan Anda untuk berdagang secara aktif atau mengambil pendekatan yang lebih pasif dan mengandalkan alat investasi otomatisnya untuk beroperasi sebagai penasihat robot atas nama Anda.

Aplikasi pasar saham ini mungkin merupakan tempat yang baik bagi Anda untuk menempatkan akun investasi Anda karena menawarkan berbagai pilihan investasi.

Selain produk keuangan pribadi perusahaan lainnya, seperti pinjaman mahasiswa yang dibiayai kembali, pengelolaan uang, kartu kredit, dan banyak lagi; misi perusahaan adalah untuk membantu semua klien yang memiliki kepentingan dalam meningkatkan kondisi keuangan mereka saat ini dan yang ingin melakukannya.

6. SoFi Invest adalah Alat Investasi Tanpa Biaya.

  • Trading tidak dikenakan biaya atau komisi apa pun.
  • Tidak ada minimum akun.
  • Anda dapat menginvestasikan uang Anda dalam pecahan saham (fraksi saham).
  • Sistem perdagangan otomatis memberi investor opsi investasi hands-free.

Kelebihan:

  • Komisi perdagangan yang tidak dikenakan biaya apapun
  • Tidak ada minimum akun dan berbagai cara untuk berinvestasi, baik secara manual maupun melalui metode otomatis.
  • Tidak ada fungsi robo-advisor yang sadar sosial.
  • Pemanenan rugi pajak tidak akan diizinkan.

Perangkat lunak iOS gratis yang disebut SoFi Invest tersedia. Saatnya mendaftar ke Android

Menurut survei baru-baru ini, aplikasi investasi terbesar untuk mempelajari literasi keuangan adalah Acorns.

Aplikasi ini dapat diakses untuk platform iOS Apple dan Android Google.

Acorns adalah aplikasi seluler yang memungkinkan siapa saja yang berusia di bawah 25 tahun yang ingin mulai berinvestasi, tetapi tidak dapat melakukannya sendiri.

Kontribusi reguler dan setoran bulat dari pembelian Anda akan menumbuhkan portofolio investasi Anda dari waktu ke waktu. Karena itu, nama perusahaan, Acorns, mengacu pada gagasan bahwa itu akan dimulai dari sedikit dan tumbuh menjadi pohon ek yang besar pada waktunya.

Karena Acorns ingin membuat investasi dapat diakses oleh semua orang, ia tidak memiliki persyaratan saldo akun minimum.

Sebagai imbalan atas komponen robo-advisor dari aplikasi investasi mikro yang memberikan nasihat keuangan, aplikasi ini membebankan biaya bulanan. Namun, saat menginvestasikan uang Anda atas nama Anda, itu tidak akan membebankan biaya perdagangan apa pun kepada Anda.

Ada biaya satu kali yang tergantung pada paket berlangganan yang Anda pilih untuk setiap akun individu.

Acorns Personal berharga $ 3 per bulan, dan Acorns Family berharga $ 5 per bulan, untuk saat ini.

Bagi kaum muda, langganan ini menyediakan berbagai pilihan untuk membantu mereka mewujudkan tujuan investasi awal dan pengelolaan keuangan yang bijaksana.

Layanan ini merupakan pesaing kuat untuk gelar aplikasi uang terbaik untuk anak-anak karena kelengkapannya (Acorns Family).

Acorns Invest adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menginvestasikan uang receh mereka dengan menggunakan fungsi yang dikenal sebagai “Round-up”, melakukan investasi bonus, dan memiliki akses ke artikel yang memberikan informasi tentang literasi keuangan.

Di Masa Depan, Acorns: Memberikan peluang investasi dengan perlakuan pajak yang menguntungkan, seperti rekening pensiun individu (IRA)

Acorns Spend adalah layanan yang berfungsi sebagai rekening bank Anda dan memberikan penarikan gratis di lebih dari 55.000 ATM di seluruh negeri selain tidak memiliki biaya akun dan kesempatan untuk mendapatkan bonus investasi hingga 10%.

Acorns Family mencakup semua yang termasuk dalam Acorns Personal dan biaya $5 setiap bulan (Acorns Invest, Later and Spend)

Acorns Early memungkinkan Anda memanfaatkan cara terbaik untuk menginvestasikan $1.000 untuk masa depan anak Anda dan dapat mengajari Anda cara berinvestasi saat remaja atau di bawah umur melalui pembukaan rekening kustodian. Ini memungkinkan Anda memanfaatkan cara terbaik untuk menginvestasikan $1.000 untuk masa depan anak Anda. Biji Awal.

Baca lebih lanjut tentang itu di ulasan kami tentang Acorns.

Acorns Personal tersedia seharga $3 per bulan, sedangkan Acorns Family adalah $5 setiap bulan.

Sebuah pohon ek raksasa dapat berkembang dari biji tunggal. Tumbuhkan pohon ek Anda!

TRENDING:  Ini 5 Aplikasi Trading Forex Terbaik Untuk HP Android Tahun Ini!

Anda dapat membuka rekening investasi untuk Anda dan keluarga Anda dalam waktu kurang dari lima menit, selain pensiun dan rekening bank, peluang tambahan untuk menghasilkan uang, dan cara untuk memperluas pendidikan Anda.

Alat keuangan all-in-one ini memungkinkan generasi muda mulai menabung lebih cepat daripada generasi sebelumnya dengan mengotomatiskan proses investasi uang receh melalui Round-up.

Dapatkan bonus sepuluh dolar untuk memulai.

Kelebihan:

  • Robo-advisor dengan biaya yang masuk akal (pada portofolio yang lebih besar)
  • Round-up berdasarkan biaya tetap

Kontra:

  • Tinggi, biaya tetap untuk akun dengan saldo rendah
  • Tidak ada peluang untuk investasi mandiri.
  • Berinvestasi dengan Acorns: Investasikan Sekarang, Hasilkan Lebih Banyak, Kembangkan Uang Anda, Belanjakan Nanti

7. M1 Finance adalah Hibrida Terbaik dari Robo-Advisor dan Aplikasi Investasi Mandiri, Menurut Forbes.com.

M1 Finance adalah pilihan terbaik untuk robo-advisor teratas situs web ini karena mereka tidak hanya memberikan transaksi saham dan ETF bebas komisi, tetapi mereka juga menyediakan perdagangan saham otomatis berdasarkan pilihan investasi yang telah Anda buat.

Pilihan untuk memberikan kontribusi berulang yang kemudian secara otomatis dimasukkan ke dalam portofolio Anda adalah salah satu fitur dari program ini yang paling kami sukai.

M1 Finance adalah aplikasi keuangan pribadi lengkap yang dapat membantu Anda mengumpulkan kekayaan dengan mengotomatiskan investasi Anda ke dalam portofolio yang terdiversifikasi, memberi Anda rekening bank dan kartu debit tertaut yang menawarkan suku bunga yang lebih tinggi daripada yang ditawarkan oleh pasar , dan memberi Anda akses ke literatur keuangan pribadi yang bermanfaat.

Berinvestasi dengan M1 Finance bisa semudah melakukan setoran uang, memilih saham dan dana indeks yang ingin Anda investasikan, lalu membiarkan platform mengotomatiskan investasi Anda atas nama Anda. Ini adalah aspek yang paling signifikan dari investasi dengan M1 Finance.

Ini adalah sesuatu yang telah saya katakan di masa lalu, tetapi jika Anda mengatur kontribusi reguler, investasi Anda akan sepenuhnya otomatis, yang memungkinkan uang Anda terakumulasi.

Setelah itu, M1 Finance akan secara otomatis melakukan rebalancing portofolio Anda sehingga sesuai dengan tujuan alokasi aset yang telah Anda tentukan. Telah terbukti bahwa melakukan ini pada interval waktu tertentu dapat meningkatkan kinerja keseluruhan portofolio.

Ini dilakukan dengan mentransfer uang dari dana yang telah berjalan dengan baik ke dana yang berkinerja buruk, sehingga menangkap dampak nilai dari waktu ke waktu saat pengembalian kembali ke rata-rata.

Pertimbangkan untuk membuat akun trading dengan M1 Finance. Tidak ada persyaratan minimum untuk membuat akun menggunakan aplikasi, kecuali jika Anda memilih untuk membuka akun pensiun individu (IRA), dalam hal ini Anda harus menyetor setidaknya $500.

Fitur Smart Money Management yang ditawarkan oleh M1 Finance memungkinkan Anda untuk memilih dan mengelola bagaimana Anda ingin berinvestasi secara otomatis, meminjam, dan membelanjakan uang Anda, dan juga membuat rekening giro hasil tinggi dan suku bunga pinjaman yang kompetitif dapat diakses oleh Anda.

Penawaran Nilai Khusus: Saat Anda mendaftar untuk sebuah akun, Anda akan mendapatkan M1 Plus gratis selama tiga bulan, yang bernilai $31,25.

Kelebihan:

Penasihat investasi robot dengan potensi untuk melakukan investasi mandiri

Tidak ada komisi pada perdagangan.

Memberikan sejumlah besar uang kembali pada Kartu Hadiah Pemilik.

Kontra:

  • Peluang perdagangan terbatas
  • Tingkat layanan M1 Plus hadir dengan label harga yang lumayan.
  • Manajemen Uang Cerdas dari M1 Finance

M1 Plus adalah keanggotaan tahunan dengan biaya $125 dan menyediakan akses ke berbagai barang dan jasa dari M1 Spend LLC dan M1 Finance LLC, keduanya merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh M1 Holdings Inc. tetapi berbeda satu sama lain dan terkait dengan satu sama lain. *

Uji coba gratis Anda, yang biasanya bernilai $31,25, dimulai pada hari Anda mendaftar keanggotaan M1 Plus dan berlanjut selama sembilan puluh hari berikutnya setelah itu (“Uji Coba Gratis”). Ketika periode uji coba gratis habis, akun Anda akan dikenakan biaya berlangganan tahunan sebesar $125 kecuali Anda membatalkan layanan menggunakan bagian informasi Keanggotaan Platform M1 sebelum periode uji coba berakhir.

  1. Stash Adalah Aplikasi Investasi yang Paling Mudah Diakses dan Dapat Diandalkan untuk Pemula di Pasar Saham

Dapat diakses di komputer, serta melalui Aplikasi Apple iOS dan Android di Google Play.

Stash adalah aplikasi keuangan pribadi yang kompatibel dengan perangkat seluler dan dilengkapi dengan pilihan investasi serta rekening giro. Sebagai konsekuensi dari fakta bahwa Stash adalah platform keuangan yang terjangkau dan komprehensif, ia telah mendapatkan tempat di daftar kami.

Anda memiliki pilihan untuk secara aktif memilih perusahaan untuk berdagang, terlepas dari kenyataan bahwa program ini terutama dirancang untuk melayani pelanggan lepas tangan yang tertarik untuk mengotomatisasi investasi mereka. Anda dapat mencapai semua hal ini pada saat yang sama saat Anda membelanjakan uang dan melakukan setoran rutin ke akun Anda.

Pemula sejati, sering dikenal sebagai investor muda atau siapa pun yang berusia kurang dari 18 tahun, memenuhi syarat untuk akun kustodian yang disediakan Stash. Jika Anda memulai lebih awal di jalan Anda untuk menjadi investor, Anda dapat menghasilkan kekayaan jangka panjang yang asli dari waktu ke waktu sebagai keuntungan dari investasi Anda.

Stash membebankan biaya berlangganan bulanan yang berulang, namun perusahaan membenarkan hal ini dengan menyediakan platform komprehensif untuk manajemen keuangan pribadi.

Penting untuk dicatat bahwa meskipun ia membebankan biaya layanan akun bulanan untuk seluruh rangkaian produknya, ia tidak membebankan komisi perdagangan untuk kepemilikan investasi Anda dan tidak memiliki minimum akun. Meskipun demikian, ia membebankan biaya layanan akun bulanan.

Cara Sederhana untuk Berinvestasi dengan Stash

Perangkat lunak keuangan pribadi yang dikenal sebagai Stash menyederhanakan proses investasi, membuatnya sederhana dan nyaman bagi orang biasa di Amerika Serikat untuk mengumpulkan uang dan bekerja menuju tujuan moneter mereka.

Stash akan memberikan bonus $5 kepada pengguna baru yang membuat akun dan melakukan setoran pertama minimal $5.

Kelebihan:

  • Penasihat investasi robot dengan potensi untuk melakukan investasi mandiri
  • Bagian kepemilikan dilambangkan dengan pecahan
  • Memberikan peluang investasi yang dipandu oleh prinsip-prinsip etika

Kontra:

  • Pemungutan pajak-rugi tidak tersedia dengan Portofolio Cerdas.
  • Menghabiskan uang setiap bulan
  1. Vanguard Adalah Aplikasi Pasar Saham Terbaik untuk Pemula Karena Memungkinkan Perdagangan Saham dan ETF Gratis

 

Aplikasi Desktop, Apple iOS, dan Android semuanya dapat diunduh melalui Google Play.

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa bisnis yang disebut Vanguard, yang berada di garis depan perjuangan untuk melindungi kepentingan investor biasa. Sejak awal perusahaan, salah satu tujuan utamanya adalah mengurangi biaya investasi bagi investor individu dengan menyediakan produk indeks pasar dengan harga yang semakin masuk akal.

Faktanya, John Bogle adalah orang pertama yang mengusulkan konsep investasi dalam dana indeks; dia pertama-tama membuatnya tersedia untuk investor reguler dalam bentuk reksa dana, dan kemudian, dana yang diperdagangkan di bursa (ETF).

Investasi berbiaya rendah ini telah mencegah investor biasa kehilangan miliaran dolar selama bertahun-tahun, yang memungkinkan keuntungan pada akun pialang mereka bertambah lebih banyak lagi.

Sementara layanan seperti Robinhood telah menurunkan biaya perdagangan menjadi nol dolar, Vanguard telah memandu klien dalam dana indeks hingga hampir nol dolar dalam pengeluaran dana tahunan. Jika digabungkan, Anda dapat melakukan investasi di pasar saham dengan biaya yang sangat kecil.

Investor kecil yang ingin melakukan investasi yang konsisten selama periode waktu tertentu harus mendukung diri mereka sendiri untuk pencapaian yang luar biasa ini.

Ketika Anda ingin membeli dan menjual produk Vanguard seperti dana indeks ETF atau reksa dana, Vanguard adalah pilihan yang sangat baik untuk platform perdagangan saham gratis yang dapat Anda gunakan. Produk dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) mereka, seperti VTI, serta produk reksa dana mereka, seperti VTSAX dan VFIAX, tidak membebankan komisi apa pun.

Selain itu, perusahaan telah mengumumkan tidak akan lagi membebankan biaya perdagangan pada transaksi ETF yang dilakukan oleh pesaingnya, efektif segera. Ini adalah perubahan besar dari praktik tradisional perusahaan dalam membebankan biaya komisi atas transaksi ETF yang dilakukan oleh klien lembaga keuangan lain.

Apa yang saya tidak suka tentang aplikasi pasar saham adalah betapa rumitnya untuk menavigasi melalui itu. Jika Anda mencari contoh bagus dari aplikasi seluler terkait investasi, ini bukan salah satunya. Saya menggunakan aplikasi untuk menangani paket 401(k) di tempat kerja saya serta akun pialang 529 milik putra saya.

Setiap investor yang sepadan dengan garam mereka akan dengan mudah mengakui bahwa menghitung pengembalian investasi mereka jauh lebih sulit daripada yang seharusnya. Tidak mungkin saya menggunakan aplikasi perdagangan saham Vanguard untuk berinvestasi dalam saham individu satu per satu.

Meskipun demikian, aplikasi menampilkan pengembalian dalam dolar mentah, tetapi tidak dalam persentase. Ini membuat saya sulit untuk menghargai seberapa baik kinerja mereka dibandingkan dengan kendaraan investasi lain yang saya miliki.

Aplikasi perdagangan saham dapat mendorong Anda untuk lebih jarang mengunjunginya dengan mengurangi jumlah informasi dan fungsionalitas yang mereka berikan kepada Anda.

Karena Anda akan mengelola berbagai aset Anda secara lebih jarang, Anda tidak akan mengambil risiko merusak apa yang biasanya efektif, yaitu mempertahankan investasi yang terdiversifikasi untuk jangka waktu yang lama dan menikmati pengembalian yang berlipat ganda.

Sejauh komisi perdagangan berjalan, tidak ada minimum atau batasan.

Tags: broker fbs indonesia,fbs trade forex,fbs forex trading,aplikasi trading dengan deposit kecil,cara daftar forex,cara trading octafx pemula,forex terpercaya,rekomendasi broker forex,minimal deposit di octafx,broker forex resmi indonesia,cara daftar octafx