Android HP Dibawah 3 Juta-hp dengan kamera terbaik harga 3 jutaan

Nyariin Android HP Dibawah 3 Juta dengan Kamera Terbaik Gahar? Ini, Bro!

Bingung nyariin Android HP dibawah 3 Juta yang masih enak dipake kerja dan kameranya ga bikin sedih? Banyak, kak! Begitu banyak pilihan, jadi ga heran kalo Anda mendapatkan rasio harga-kinerja yang masih menarik dalam kisaran harga ini untuk HP android terbaik untuk kelas mid-range performance. Jika Anda mencari ponsel dengan kualitas yang solid misalnya android hp ram 4gb harga 2 jutaan, tetapi tetap ingin mengawasi harganya, maka ikhtisar smartphone terbaik yang kami uji dengan harga di bawah 3 juta ini dapat membantu.

Beneran, kalo tujuan Anda ingin menghabiskan hingga 3 juta untuk ponsel cerdas Anda, Anda memiliki banyak pilihan perangkat dengan perlengkapan terbaik di semua kelas ukuran. Di antara ponsel andalan yang banyak dikutip dan kisaran entry-level yang terjangkau, ada kelompok hp kamera terbaik 3 jutaan yang masih masuk dalam golongan besar smartphone kelas menengah.

Android HP Dibawah 3 Juta-hp dengan kamera terbaik harga 3 jutaan

Berikut ini, kami melihat lebih dekat hp apa yang paling bagus dengan harga hp dibawah 3 juta rupiah dan daftar smartphone yang telah diuji tim new android phone dalam beberapa bulan terakhir sesuai dengan peringkat keseluruhan mereka dalam pengujian kami.

Di kisaran harga hingga 3 uta, ada smartphone dengan fitur yang solid sampai Anda mungkin mengira mereka sudah masuk kelas high-end dalam kategori new android phone quartal terakhir tahun ini. Kualitas hp budget 2 juta secara keseluruhan menjadi lebih baik dan lebih baik. Semua kandidat pada daftar saat ini yang terbaik dalam kategori harga ini dinilai “Baik” dalam tes koneksi. Di bagian belakang ada perangkat yang menunjukkan peralatan bagus atau nilai bagus untuk semua pengukuran laboratorium. Bahkan dalam kisaran hp dibawah 3 juta, Anda tidak boleh membiarkan diri Anda kekurangan besar di tempat teratas.

Sebanyak empat perangkat dilengkapi dengan layar OLED berkualitas tinggi dan lebih dari setengahnya bahkan mendukung 5G. Semua 10 perangkat teratas menggunakan Android sebagai sistem operasinya. Dengan beberapa pengecualian, Android 11 setidaknya tersedia sebagai pembaruan online, jika tidak diinstal sebelumnya. Ada batasan, misalnya, dengan kamera, terutama hp android 2 jutaan di mana lensa telefoto dan sudut lebar sering hilang. Selain itu, Wi-Fi 6 belum tiba di kisaran harga yang kita ingingkan.

Dengan empat model, Xiaomi memiliki kandidat terbanyak, yang berbicara sama tentang kualitas dan kebijakan harga pabrikan.

Poco X3 Pro Xiaomi: hp dengan kamera terbaik harga 3 jutaan yang sangat cepat dengan fitur lengkap dan harga murah.

Dengan Xiaomi Poco X3 Pro , banyak kinerja dikemas ke dalam smartphone murah. Prosesor internalnya menggunakan model kelas atas yang memastikan sistem yang mulus dan pengoperasian aplikasi yang lancar.

Berkat NFC, LTE dan WiFi 5, standar transmisi terpenting juga tersedia. Ada juga sensor sidik jari dan pengenalan wajah. Foto-foto bagus dari kamera utama 48 MP ditampilkan dengan warna yang seimbang pada tampilan Poco X3 Pro yang sangat cerah.

Masa pakai baterai sesuai dengan tingkat smartphone lain dalam kisaran harga ini dan casingnya bersertifikasi IP dan karenanya terlindung dari percikan air dan masuknya debu. Selain toko Xiaomi, Poco X3 Pro juga dapat dibeli di Amazon.

Secara keseluruhan, smartphone yang lebih tua muncul semakin sedikit di 10 hingga 300 euro teratas. Semua perangkat setidaknya dari 2020, empat baru diluncurkan di pasar tahun ini. Untuk beberapa, pabrikan membidik langsung pada angka 300 euro, sementara yang lain telah jatuh secara signifikan dibandingkan dengan harga entry-level. Ini sangat terlihat, misalnya, dengan Oppo Find X2 Lite, yang awalnya dijual dengan harga lebih dari 500 euro dan baru-baru ini turun di bawah angka 300 euro.

Top 10: Android HP Terbaik Dibawah 3 Juta

  1. Oppo A94 5G : good (408 points) –
  2. Xiaomi Mi 10T Lite : good (406 points)
  3. Realme 7 5G : good (405 points)
  4. Xiaomi Redmi Note 9T : good (402 points)
  5. Oppo Find X2 Lite : good (400 points)
  6. Xiaomi Redmi Note 10 Pro: good (400 points)
  7. Oneplus Nord N10 5G : good (398 points)
  8. Xiaomi Redmi Note 9 Pro : good (397 points)
  9. Vivo Y70 : good (394 points)
  10. Realme 8 5G : good (394 points)

Hampir tidak ada segmen lain di pasar smartphone yang kompetitif seperti smartphone android hp dibawah 3 juta, terlebih hp kamera terbaik 3 jutaan, ya kan? Membeli ponsel yang bagus tetapi tidak membayar lebih dari 3 juta adalah harapan besar bagi semakin banyak pengguna ponsel. Bukan hanya karena smartphone yang bagus tidak harus mahal, tetapi juga karena ada kelompok pelanggan yang tidak mampu membeli ponsel kelas atas seharga 8 juta, 10 juta atau bahkan lebih. Untung ada banyak ponsel bagus yang harganya terjangkau dan masih memenuhi persyaratan umum, terutama berkat merek smartphone yang sedang naik daun dari Asia – terutama dari China.

Anda dapat melihat dari rekomendasi kami di atas bahwa pabrikan Cina Xiaomi sangat aktif dalam kisaran harga hingga 300 euro. Ini digarisbawahi oleh smartphone lain dari perusahaan: Xiaomi Mi 11 Lite . Dengan RAM 6 GB dan ruang penyimpanan 128 GB, ia menawarkan fitur-fitur yang kokoh dan, dengan Qualcomm Snapdragon 732G, juga kinerja yang baik. Dalam pengujian Xiaomi Mi 11 Lite, antara lain, layar AMOLED dan pengerjaan yang baik mencetak poin.

Pabrikan Cina Realme juga semakin sering muncul di Jerman. Dan dengan Realme 8 Pro, perusahaan menawarkan salah satu smartphone terbaik saat ini dengan harga kurang dari 300 euro. Hal ini terlihat, antara lain, dari pengaturan kamera quad yang layak di bagian belakang (108 + 8 + 2 + 2 megapiksel). Selain itu, ada prosesor bermerek Qualcomm (Snapdragon 720G), dan pengguna memiliki akses ke RAM 8 GB dan ruang penyimpanan 128 GB. Dalam pengujian Realme 8 Pro, kamera dan baterai, antara lain, sangat mengesankan.

Vivo mencoba sementara itu dengan Vivo Y72 5G yang baru diluncurkan untuk mencetak gol. Meski dibanderol dengan harga murah 3 jutaan, ponsel ini memiliki RAM 8 GB. Ruang penyimpanan 128 GB dan prosesor 5G (MediaTek Dimensity 700) juga disertakan. Ada juga tiga kamera (64 + 8 + 2 megapiksel).

Atau, kami ingin menarik perhatian Anda ke Samsung Galaxy A32 5G . Nama memberitahu Anda mengapa. Anda juga dapat menggunakan smartphone ini di jaringan 5G. Benar juga bahwa layarnya hanya menawarkan resolusi HD+ (720 x 1.600 piksel) dan menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 720. Kamera di bagian belakang terdiri dari empat elemen (48 + 8 + 5 + 2 megapiksel).

Pada titik ini kami tentu tidak ingin melupakan Oppo. Pasalnya dengan Oppo Find X2 Lite, pabrikan menawarkan smartphone yang saat ini menawarkan salah satu prosesor terbaik di kisaran harga hingga 300 euro (Qualcomm Snapdragon 765G). Ini bergabung dengan 8 GB RAM dan 128 GB ruang penyimpanan serta kamera quadruple (48 + 8 + 2 + 2 megapiksel) di bagian belakang. Juga praktis: Oppo Find X2 Lite berkemampuan 5G.

Alternatif yang disarankan: Xiaomi Redmi Note 10 Pro. Di sini Anda mendapatkan kinerja yang sedikit lebih rendah dari Qualcomm Snapdragon 732G dan hanya tersedia 6 GB RAM dan 128 GB ruang penyimpanan. Namun ada kamera utama dengan resolusi 108 megapiksel di bagian belakang – diapit oleh tiga kamera lainnya (8+5+2 megapiksel), sehingga tidak mungkin dimasukkan dalam kategori hp terbaik harga 2 jutaan. Namun untuk kategori android hp dibawah 3 juta, dalam pengujian Xiaomi Redmi Note 10 Pro, layar 120 Hertz sangat mengesankan dan impresif sebagai smartphone android kelas menengah.