Terbaru 17 Game Android yang populer di Tahun 2022

Terbaru 17 Game Android yang populer di Tahun 2022 ∼ Pada tahun 2022, ada beberapa game Android yang mendapatkan popularitas luas.

17 game Android yang populer di tahun 2022.

Beberapa di antaranya mungkin sudah pernah Anda mainkan.
Karena kita bisa mengikuti apa yang dilakukan orang lain, bermain game yang tiba-tiba menjadi populer itu sangat menyenangkan. Kali ini kami akan memberikan daftar 17 game Android yang sangat populer di tahun 2022, dan game-game tersebut dari berbagai genre.

Tren terbaru dalam video game saat ini berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Pengembang video game saat ini bersaing satu sama lain dalam bisnis video game bukan dengan berusaha menciptakan game terbaik berdasarkan gameplay yang sama, tetapi dengan mencari cara baru untuk berinovasi baik dari segi tema game maupun gameplaynya. Jenis permainan ini mungkin sering menjadi sangat populer dalam waktu yang sangat singkat. Bahkan beberapa dari mereka mungkin terus ada untuk waktu yang cukup lama di masa depan.

Istilah “viral” mengacu pada segala sesuatu yang menyebar dengan cepat dalam waktu yang relatif singkat. Ketersediaan beberapa item viral hampir setiap bulan, termasuk film viral dan game viral, berkontribusi pada popularitas istilah yang terus meningkat di kalangan masyarakat umum.

Kali ini kami akan memberikan daftar 17 game Android yang populer di tahun 2022, beberapa di antaranya mungkin sudah pernah Anda mainkan.

1. Trap Adventure 2

Trap adventure2

Kali ini, game pertama dalam daftar 17 aplikasi Android populer disebut Trap Adventure 2: Retro Game. Big Play Games adalah penerbit game khusus ini.

Game ini memiliki latar belakang dan desain grafis yang mengingatkan pada video game klasik, seperti namanya. Pemain Trap Adventure 2 akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi dunia yang mengingatkan pada petualangan klasik yang penuh dengan tantangan yang menantang. Kesulitan permainan inilah yang menyebabkannya menjadi viral dan dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia.

2. Getting Over It

Getting over it

Game berikutnya yang pasti akan viral disebut “Getting Over It with Bennett Foddy.” Versi awal diterbitkan pada 6 Oktober 2017, oleh Benneff Foddy, yang juga merupakan pengembang game.

Permainan berlangsung di lingkungan dengan gameplay yang khas di mana pemain akan mencoba untuk memanjat tebing tinggi dengan cara yang tidak lazim. Ini karena karakter utama sekarang terkurung dalam tong, sehingga sangat sulit bagi mereka untuk memanjat tebing.

3. Warnet Simulator

Warnet Simulator

Ini adalah permainan yang baru-baru ini mendapatkan popularitas luas. Pemain game simulasi bisnis yang dikenal sebagai Warnet Simulator akan berperan sebagai pemilik warnet dan penjaga keamanan selama mereka bermain game.

Game yang memungkinkan pemainnya merasakan bagaimana rasanya bekerja sebagai satpam di warnet, secara alami dikembangkan dan didistribusikan oleh perusahaan Indonesia bernama Weekend Studio. Game ini harus membawa kembali banyak kenangan indah bagi semua orang yang datang dari usia selama warnet, terutama bilink lumba-lumba karena begitu simbol dari pendirian semacam itu.

4. Guts And Glory

Kegiatan berikut disebut sebagai “Keberanian dan Kemuliaan.” Video game ini pertama kali diperlihatkan ke publik oleh TinyBuild pada tanggal 15 Februari 2017. Meski begitu, tampaknya cukup sedikit orang yang memainkan game ini.

TRENDING:  Download APK Cara Mendapatkan Uang Dari Game 2022

Kesulitan permainan ini berkontribusi pada penyebarannya yang cepat di internet. Cara bermain game ini cukup mudah untuk dipahami karena pemain hanya perlu memilih jenis kendaraan yang ingin digunakan, lalu mengemudikannya sambil menghindari berbagai rintangan berbahaya seperti gergaji mesin, ranjau, paku, dan lain-lain. .

Anak-anak tidak boleh memainkan video game Guts and Glory karena mengandung beberapa gambar kekerasan, termasuk darah dan bagian tubuh yang terputus. Adegan seperti ini tidak cocok untuk pemain muda.

5. Bloody Bastards

Game berikutnya dalam daftar disebut sebagai Bloody Bastards. Gim ini menampilkan mode permainan yang tidak biasa, meskipun namanya mungkin memberi kesan kejam. Game ini, yang diproduksi oleh Tibith dan termasuk mekanik gameplay baru, menjadi sangat populer. Di bagian ini, pemain akan terlibat dalam konflik pertempuran fisik abad pertengahan yang liar melawan saudaranya sendiri, yang adalah bajingan.

6. Aquapark.io

Satu lagi game Voodoo yang berhasil masuk ke dalam daftar 17 game Android viral terpopuler kali ini. Permainan geser yang dikenal sebagai Aquapark.io dimainkan di kolam renang dan memiliki jalur yang sangat panjang dan menantang.

7. Fall Guys

Game viral yang dimaksud adalah game battle royale, tetapi memiliki gameplay yang sangat orisinal dan agak lucu. Pada 3 Agustus 2020, Devolver Digital Publishers membuat Fall Guys tersedia untuk pertama kalinya di sejumlah platform game yang berbeda.

Dalam waktu singkat setelah rilis pertamanya, Fall Guys dimainkan oleh banyak orang, terutama oleh YouTuber Games. Peserta dalam permainan ini diadu satu sama lain dalam upaya untuk bertahan lebih lama dari sisa lapangan dan muncul sebagai pemenang. Ada banyak peta yang berbeda, masing-masing dengan gameplaynya sendiri. Selain itu, karakter dan lingkungan dalam game ini sangat menggemaskan, menjadikannya pengalaman bermain yang sangat memuaskan secara estetika.

8. Submarine Master

Submarine master

Tik Tok telah melihat ledakan popularitas untuk game lari tak terbatas yang dikenal sebagai Submarine Master. Dalam game yang diproduksi oleh Stubborn Gaming Studios ini, pemain ditugaskan untuk mengontrol pergerakan kapal selam dengan menggerakkan kepala mereka ke atas dan ke bawah untuk menavigasi rintangan.

9. Tahu Bulat

Anda tentu sudah menyadari dari namanya dimana game ini menjadi begitu populer hingga menjadi viral bukan? Karena gameplaynya yang unik, Tahu Bulat dengan cepat menjadi game online yang populer. Game yang merupakan game simulasi bisnis dan diproduksi oleh Own Games ini memberikan kesempatan kepada pemain untuk bersaing dalam peran sebagai produsen tahu keliling. Ciptakan bisnis yang sukses dengan memasarkan dan menjual tahu bulat.

10. Goat Simulator

Ini adalah permainan yang telah menjadi viral, dan di dalamnya, pemain berperan sebagai seekor kambing. Pada tanggal 1 April 2014, game Goat Simulator dirilis untuk pertama kalinya oleh perusahaan Coffe Stain, yang juga merupakan pencipta game tersebut.

Versi awal Goat Simulator dibuat dapat diakses untuk komputer pribadi (PC), tetapi kemudian di-porting ke berbagai platform game, termasuk Android. Kamu akan merasakan keseruan memainkan peran seekor kambing yang menyebabkan kekacauan di kota dengan memainkan game ini.

11. Diablo Immortal

Sebuah game bernama Diablo Immortal baru saja dirilis pada tahun 2022 dan dengan cepat menjadi populer. Pengembangan game ini dilakukan oleh NetEase, sedangkan Blizzard Entertainment sebagai penerbitnya.

Diablo Immortal adalah role-playing game (RPG) populer yang terjadi antara Diablo II dan Diablo III dan mencatat peristiwa yang terjadi selama waktu itu. Gameplay adiktif dari seri game role-playing yang terkenal ini sebagian besar bertanggung jawab atas popularitas luas Diablo Immortal.

TRENDING:  Download Game Minecraft Versi Terbaru!

12. Untitled Goose Game

Jika sebelumnya ada game yang mengubah Anda menjadi kambing, sekarang ada game yang mengubah Anda menjadi angsa. Sebelumnya, ada game simulator yang mengubah Anda menjadi kambing. Panic Inc., penerbit asli game tersebut, meluncurkan Game Angsa Tanpa Judul pada 20 September 2019, sementara House House adalah penerbit game tersebut saat ini.

Pemain akan mengambil peran angsa dalam game ini, yang akan menyebabkan kekacauan di antara warga Inggris. Pemain diharuskan untuk menyelesaikan sejumlah tugas yang berbeda. Secara alami, gameplay yang melibatkan menjadi angsa menyebar seperti api online.

13. Paper.io 2

Game selanjutnya yang masuk dalam daftar game Android viral kali ini bernama Paper.io 2, dan merupakan salah satu game yang berhasil lolos. Game ini pertama kali tersedia untuk dibeli pada 9 Agustus 2018, dan merupakan bagian dari seri Paper.io. Itu diterbitkan oleh Voodoo.

Paper.io 2, penerus game yang sangat terkenal, sama populernya dengan yang pertama. Dalam permainan ini, tujuannya adalah agar pemain membangun area seluas mungkin dengan terus bergerak dan meninggalkan tanda sesuai dengan warna yang mereka gunakan. Ini adalah permainan yang dapat dimainkan untuk waktu yang lama dengan relatif mudah.

14. Crowd City

Ini adalah permainan yang telah menyebar dengan cepat ke seluruh internet dan sekarang digunakan sebagai iklan di banyak lokasi berbeda. Game aksi yang dikembangkan oleh Voodoo dan dirilis dengan nama mereka, Crowd City. Tujuan dari game ini, yang cukup jelas dengan namanya, adalah untuk mengumpulkan sebanyak mungkin pemain.

Anda akan melakukan petualangan melintasi kota dengan karakter yang beragam. Hue menunjukkan kelompok tertentu yang menjadi milik individu. Langkah selanjutnya adalah bersaing satu sama lain untuk mendapatkan orang atau pengikut sebanyak mungkin dengan terus merekrut anggota baru dari kedua kelompok sampai salah satu dari mereka dikalahkan.

15. Scream Go Hero

Selanjutnya adalah video game Scream Go Hero yang pertama kali dirilis pada tanggal 7 Maret 2017. Namun, game yang diterbitkan oleh Ketchapp ini sangat populer hingga saat ini sehingga berhasil masuk dalam daftar 17 game android viral terpopuler tahun 2022.
Di game lain, pemain menavigasi menggunakan joystick, tetapi dalam game viral ini, pemain menavigasi menggunakan suara yang mereka buat. Pengguna memiliki kontrol atas gerakan karakter dan melompat dalam permainan melalui penggunaan suara.

Karena gameplaynya yang inovatif dan sifatnya yang menantang, Scream Go Hero diperkirakan akan tetap menjadi game populer hingga tahun 2022.

16. Slender Eights Pages

Game survival horror yang sekarang hanya dikenal sebagai Slender ini pernah dikenal dengan judul lengkapnya, Slender: Eights Pages. Video game ini dirilis pertama kali pada 26 Juni 2012, dan Parsec Productions, perusahaan yang mengembangkan dan menerbitkannya.

Para pemain akan bertanggung jawab atas gerakan mereka sendiri sepanjang permainan, dan mereka akan menemukan makhluk gaib menakutkan yang dikenal sebagai Slender Man. Latar belakang narasi dari game ini didasarkan pada legenda urban terkenal, yang menggambarkan Slender Man sebagai makhluk gaib yang memiliki berbagai macam keterampilan.

17. Fail Run

Ini adalah permainan yang memiliki metode bermain yang sangat sederhana. Karena menggerakkan kedua kaki secara bergantian dalam permainan ini lebih sulit daripada di dunia nyata, pemain diinstruksikan untuk belajar berjalan sebelum melanjutkan permainan.

Di jalan menuju akhir, Anda akan menghadapi banyak tantangan. Voodoo adalah penerbit buku berjudul Fail Run. Game yang sudah populer beberapa waktu ini menduduki urutan ke 17 dalam daftar 17 game Android terpopuler tahun 2022.