Kumpulan Lagu-Lagu Populer Di Indonesia Terbaru Viral 2022

Kumpulan Lagu-Lagu Populer Di Indonesia Terbaru Viral 2022

Kumpulan Lagu-Lagu Populer Di Indonesia Terbaru Viral 2022 ∼ Kumpulan lagu terbaru dari lagu -lagu pop populer dari Indonesia 2022, mana yang paling Anda sukai?
Akses publik ke informasi dan kemampuan untuk mendengarkan lagu oleh penyanyi favorit mereka menjadi lebih nyaman bersama dengan perkembangan terobosan teknis.
Setiap tahun selanjutnya, sejumlah besar seniman yang sedang naik daun melakukan upaya terbaik mereka dalam upaya membuat nama untuk diri mereka sendiri dalam bisnis musik Indonesia.

Lagu pop populer terbaru dari Indonesia 2022

Kumpulan Lagu-Lagu Populer Di Indonesia Terbaru Viral 2022

Lagu -lagu di daftar berikut semuanya mencapai kesuksesan utama dan menjadi viral di Tiktok dan Spotify pada tahun 2022. Lagu-lagu berikut sebagian besar dibicarakan dan dilakukan oleh barisan vokalis dari Indonesia dan negara-negara lain, yang masing-masing memiliki suara yang mudah dibedakan dari yang lain.

Genre pop populer dengan banyak kelompok yang berbeda saat ini karena menyenangkan untuk didengarkan dalam pengaturan apa pun dan kadang-kadang bahkan mungkin terhubung dengan kehidupan sehari-hari. Ini adalah salah satu alasan mengapa genre pop masih diminati. Karena aplikasi Tiktok, kompilasi musik ini menjadi lebih populer di kalangan anak muda di Indonesia, serta menjadi viral.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan di saluran YouTube Musik Indonesia, lagu -lagu berikut membuatnya masuk ke dalam daftar lagu yang menjadi viral dan menjadi hits di Tiktok terbaru:

1. Janji yang setia – tiara andini

Tiara Andini, Asta Andoko, dan Ramadhan Handy semuanya bertanggung jawab atas penciptaan lagu ini, yang termasuk dalam genre pop. Di bawah Aegis Universal Music Indonesia, album ini tersedia untuk dibeli pada 17 Desember 2021.

2. Kisah Sempurna – Mahalini

Musik ini disediakan untuk umum pada 22 April 2022. menceritakan narasi kisah cinta beberapa kekasih, salah satu dari mereka memiliki sejarah yang bermasalah dan telah menutup hatinya karena kerentanan, hanya untuk memiliki seseorang yang tiba -tiba kembali baginya setelah pulih dari kerapuhan mereka.

3. Sekali Ini Saja, Rossa

Lagu ini adalah versi terbaru dari salah satu yang pertama kali dilakukan oleh vokalis Glenn Fried pada tahun 2003. Lagu ini ditulis oleh Rossa Meremake sebagai penawaran peringatan yang penuh hormat untuk teman terdekatnya, Glenn Felled, yang sejak itu meninggal.

4. Peri Cinta – karya Ziva Magnolya.

TRENDING:  Link Download Aplikasi Kirim Uang Tanpa Rekening Paling Murah!

Ziva Magnolya, seorang seniman yang keluar dari idola Indonesia, merilis lagu “Fairy My Love” pada 8 April 2022. Fairy My Love awalnya dilakukan oleh Marcell Siaan.

5. Aku Masih Memikirkanmu – Kezia

Pada 30 Maret 2022, lagu ini tersedia di saluran YouTube yang dipegang oleh Go Music Group. Pada 6 April 2022, video musik untuk lagu ini juga tersedia di saluran YouTube yang dimiliki oleh Go Music Group.

6. Salah – Rizky Febian

Rizky Febian mengunggah trek musik audio yang dikomposisi Melly Goeslow ke akun YouTube-nya sendiri pada 25 Februari 2022, dan membuatnya tersedia untuk konsumsi publik.

7. Monolog Yura Yunita, “Pidato Dalam”

Lagu yang berbicara tentang narasi tulus yang dialami oleh Yura sendiri, yang bertempur sebagai seorang wanita untuk memenuhi aspirasinya di masa lalu. Lagu ini didasarkan pada pengalaman pribadi Yura sendiri. Lagu ini tersedia untuk umum untuk pertama kalinya pada 7 Maret 2022 di akun YouTube -nya sendiri.

8. Harap gunakan kehati -hatian yang ekstrem saat mengemudi; Maksud saya ini.

Lagu ini adalah salah satu dari sejumlah lagu yang dapat ditemukan di album berjudul “Human.” Sejak 3 Maret 2022, album ini telah tersedia untuk dibeli. Lagu ini juga berhasil masuk ke 50 Top Spotify Global Charts ketika pertama kali tersedia.

9. Langit Favorit – Lutfi Aulia

Pada bulan Februari 2022, lagu yang menceritakan kisah seseorang yang telah menemukan orang ideal dalam hidupnya adalah salah satu lagu paling populer di musik YouTube.

10. Fabio Asher, seorang yang selamat yang terluka

Musik ini pertama kali tersedia untuk umum pada 2 Februari 2022. Menjelaskan seorang individu yang menang terlepas dari kenyataan bahwa ia telah ditinggalkan oleh pasangannya karena perselingkuhan yang terakhir. Cinta yang dimiliki individu sangat asli sehingga tidak dapat dibandingkan dengan kesedihan yang telah ia alami.

11. Yang paling mendalam – Nuh

Band Peterpan menerbitkan lagu ini pada tahun 2008 untuk didengar publik. Setelah itu, pada tahun 2021, Noah Band memutuskan untuk menghapus lagu ini dari katalog mereka. Setiap ayat dalam lagu ini menyinggung pentingnya sentimen yang setia dari seorang individu yang menyesali fakta bahwa orang yang dicintainya tidak lagi dalam hidupnya.

12. Roman Picisan – Hanin Dhiya, Ahmad Dhani

Pada tahun 1997, sementara Ari Lasso masih menjabat sebagai penyanyi Dewa 19, Ahmad Dhani adalah orang yang datang dengan ide untuk lagu ini. Di sisi lain, kami merilis kembali lagu ini di saluran YouTube Hanin Dhiya pada 2 Desember 2021, bekerja sama dengan Hanin Dhiya.

TRENDING:  Aplikasi Terbaru Melacak Lokasi Dengan Nomor Hp (2022)

13. Ego – AndMesh

Lagu ini diterbitkan oleh Andmesh pada hari Jumat (03/11/2021), di bawah label Aegis of the Hits Records, dan dibuat

Tersedia di akun YouTube untuk catatan HITS.

14. Teman Pertama (Dari Putaran Putaran) – Prinsa Mandagie

Lagu ini berhasil mencapai kesuksesan meteorik dalam industri musik Indonesia meskipun faktanya itu termasuk dalam soundtrack untuk seri film layang -layang yang diputuskan. Sejak 1 Desember 2021, lagu ini telah tersedia untuk diunduh di YouTube MD Music.

15. Jalan Tengah – Naura Ayu

Lagu “Middle Road,” yang diterbitkan oleh Naura Ayu pada Oktober 2021 dan menjadi sangat populer di platform Tiktok, itu adalah pernyataan yang dibuat oleh seorang wanita kepada pacarnya ketika dia mempertimbangkan kemungkinan bahwa hidupnya akan berubah secara drastis dalam acara tersebut Bahwa hubungan romantisnya dengan kekasihnya berakhir.

16. Rasa yang tersisa – Mahalini

menceritakan kisah seseorang yang memiliki cinta yang sangat mendalam untuk orang lain, tetapi kemudian orang lain meninggalkan mereka. Pada 22 Oktober 2021, lagu ini tersedia untuk dibeli melalui Hits Records.

17. Ketakutan – Idgitaf

Pada 14 Oktober 2021, lagu ini diunggah di YouTube untuk pertama kalinya. Subjek dari lagu ini adalah seseorang yang sudah dewasa dan cemas tentang masa depan, namun lagu itu tidak ingin membicarakannya.

18. Runtuh – Feby Putri, Fiersa Besari

Musik ini pertama kali tersedia untuk umum pada 1 Oktober 2021. Lirik lagu tersebut menggambarkan sentimen seseorang yang tidak baik -baik saja tetapi melakukan yang terbaik untuk menjadi ceria.

19. Pesan Terakhir – Lyodra

Sejak 7 Agustus 2021, musik ini telah tersedia untuk umum. Lagu ini disusun oleh Mario G. Klau dan diproduksi oleh Tohpati; Itu ditampilkan dalam album Lyodra, yang tersedia untuk umum pada 15 Juli 2021.

20. Bagaimana kalau aku tidak baik-baik saja? – Judika

Sejak tanggal 31 Juli 2021, musik ini telah tersedia. Gagasan di baliknya adalah orang yang merasa sulit untuk pindah dari hubungan romantis sebelumnya. Sementara itu cukup baik untuk diri mereka sendiri, tetapi individu tidak bisa berhenti memikirkan mantan mitra mereka.