Ini Prediksi Argentina Vs Venezuela 26 Maret 2022

Ini Prediksi Argentina Vs Venezuela 26 Maret 2022

Argentina akan menghadapi Venezuela pada Sabtu, 26 Maret 2022, di turnamen Kualifikasi Piala Dunia 2022 (CONMEBOL) zona Amerika Selatan. Pertandingan ini akan berlangsung di La Bombonera di Buenos Aires dan akan dimulai pada pukul 06:30 waktu setempat.

Kedua tim ini berada dalam situasi yang bertolak belakang.

Lionel Messi dan rekan setimnya hampir dipastikan lolos ke Piala Dunia di Qatar, meski Venezuela berada di posisi juru kunci dan diprediksi gagal sejak lama.

Hasil sementara:

Brasil (15 pertandingan, 39 poin, lolos), Argentina (15 pertandingan, 35 poin, lolos), Ekuador (16 pertandingan, 25 poin), Uruguay (16 pertandingan, 22 poin), Peru (16 pertandingan, 21 poin), Chili (16 pertandingan, 19 poin), Kolombia (16 pertandingan, 17 poin), Bolivia (16 pertandingan, 15 poin), Paraguay (16 pertandingan, 13 poin), Venezuela (16 pertandingan, 13 poin) (16 pertandingan) , 10 poin).

Ini Prediksi Argentina Vs Venezuela 26 Maret 2022

Keempat tim teratas akan otomatis lolos ke Qatar 2022, dengan tim kelima bersaing di babak Play-off Inter-Konfederasi.

Venezuela mengunjungi Argentina pada pertemuan sebelumnya, yang dimenangkan Argentina 3-1 di kandang.

Seperti banyaknya prediksi Argentina Vs Venezuela 26 Maret 2022 oleh beberapa pengamat, hanya ada satu gol untuk Venezuela saat itu, yang dicetak oleh Yeferson Soteldo (dari titik penalti), sedangkan tiga gol untuk Argentina diciptakan oleh Lautaro Martinez, Joaquin Correa dan Angel Correa.

Argentina tidak terkalahkan di babak kualifikasi ini. Mereka masih sangat antusias untuk mencapai hasil terbaik saat mereka meladeni Venezuel di La Bombonera akhir bulan ini.

Perkiraan Pemain yang Akan Diumumkan Untuk Argentina vs. Venezuela

Argentina (3-3): Armani; Tagliafico, Pezzella, Otamendi, Molina; De Paul, Paredes, Guido Rodriguez; Ocampos, Messi, Di Maria; Tagliafico, Pezzella, Otamendi, Molina.

Lionel Scaloni adalah pelatih kepala.

Venezuela (4-2-3-1): Farinez; Rosales; Kanselir; Ferraresi; Hernandez; Rincon; Martinez; Murillo; lain; Machis; Rondon; Farinez; Rosales; Kanselir; Ferraresi; Hernandez; Farinez; Farinez; Farinez; Farinez; Farinez; Farinez; Farinez; Farinez; Farinez; Farinez; Farinez; Farinez; Farinez; Jauh

Jose Pekerman adalah pelatih kepala.

Performa dan Perbandingan Head-to-Head Venezuela vs Argentina

Head-to-Head

Tuan rumah telah memesan tempat mereka di Qatar untuk tahun depan, sementara tim tamu adalah salah satu dari dua negara Amerika Selatan, bersama dengan Paraguay, yang tersingkir dari kompetisi tahun ini.

head to head argentina vs venezuela.png

Sejauh ini, Argentina memiliki kampanye kualifikasi yang relatif mudah, menang sepuluh kali dan seri lima kali dari 15 pertandingan mereka.

Pada bulan November, mereka menjadi tim Amerika Selatan kedua, di belakang musuh bebuyutan Brasil, yang lolos ke acara besar tahun ini.

Meski anak asuh Lionel Scaloni saat ini berada di urutan kedua klasemen dan hasil akhir mereka dipastikan tidak lebih buruk dari posisi mereka saat ini, mereka masih memiliki peluang untuk menggeser Brasil dari posisi pertama.

TRENDING:  Petunjuk Cara Cek INFO GTK Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022

Argentina harus memenangkan tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka, termasuk pertandingan yang akan segera diselesaikan melawan Brasil, dan berharap Selecao mengumpulkan tidak lebih dari empat poin dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Amerika Selatan.

Di atas kertas, kualifikasi La Albiceleste berikutnya melawan Venezuela yang sudah tersingkir tampaknya menjadi pertandingan yang menguntungkan; namun, mereka mendapatkan hasil yang beragam dalam delapan pertemuan sebelumnya dengan La Vinotinto, menang empat kali, seri dua kali, dan kalah dua kali dari delapan pertemuan sebelumnya.

Jika terjadi hasil imbang di Buenos Aires pada hari Jumat, Argentina akan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 30 pertandingan, yang akan menempatkan mereka hanya tujuh pertandingan di belakang rekor dunia Italia yang mencatatkan 37 pertandingan internasional.

Jumlah pertemuan: 26

  • Argentina menang dengan skor 22.
  • Gol Argentina berjumlah 87.
  • Tempat ke-2 dalam pengundian
  • Venezuela menempati posisi pertama dengan skor 2
  • Jumlah total gol Venezuela adalah 18.
  • Rapat yang diadakan dalam 5 hari terakhir
  • 03-09-2021 Venezuela mengalahkan Argentina 1-3. (Kualifikasi Piala Dunia)
  • Venezuela mengalahkan Argentina 2-0 pada 29 Juni (Copa America)
  • Argentina mengalahkan Venezuela 1-3 pada 23 Maret 2019. (Persahabatan)
  • Argentina mengalahkan Venezuela 1-0 pada 6 September 2017. (Kualifikasi Piala Dunia)
  • Venezuela mengalahkan Argentina 2-1 pada 7 September 2016. (Kualifikasi Piala Dunia).

5 Pertandingan Internasional Terakhir Argentina (W-M-S-M-M)

  • Argentina mengalahkan Peru 15-10-21. (Kualifikasi Piala Dunia)
  • Argentina mengalahkan Uruguay 1-0 pada 21 November. (Kualifikasi Piala Dunia)
  • Argentina dan Brasil bermain imbang 0-0 pada 17 November (Kualifikasi Piala Dunia)
  • Chile mengalahkan Argentina 2-1 pada 22 Januari (Kualifikasi Piala Dunia)
  • Argentina mengalahkan Kolombia 1-0 pada 22 Februari (Kualifikasi Piala Dunia).
  • Lima pertandingan terakhir Venezuela semuanya kalah (K-K-K-M-K)
  • Chili mengalahkan Venezuela 15-10-21. (Kualifikasi Piala Dunia)
  • Ekuador mengalahkan Venezuela 1-0 pada 21 November. (Kualifikasi Piala Dunia)
  • Venezuela mengalahkan Peru 1-2 pada 21 November (Kualifikasi Piala Dunia)
  • Venezuela mengalahkan Bolivia 4-1 pada 22 Januari (Kualifikasi Piala Dunia)
  • Uruguay mengalahkan Venezuela 4-1 pada 22 Februari (Kualifikasi Piala Dunia).

Baca Juga: APK Live Streaming Bola Gratis – Nonton Piala Dunia FIFA 2022 Gratis di Android

Ini Prediksi Score Berdasarkan Statistik

  • Argentina telah menjalani 29 pertandingan tanpa kalah tanpa kebobolan gol (M19 S10 K0).
  • Argentina telah memegang tujuh clean sheet dan hanya kebobolan satu gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka, rekor yang tak tertandingi di dunia.
  • Ketika Argentina bermain di kandang sendiri di Kualifikasi Piala Dunia dalam lima tahun sebelumnya, mereka selalu menjaga clean sheet (tidak ada gol yang menyerah).
  • Venezuela hanya mengklaim dua kemenangan dalam enam belas pertandingan terakhir mereka (M2 S3 K11).
  • Venezuela telah kehilangan semua delapan pertandingan tandangnya di Kualifikasi Piala Dunia, termasuk yang terbaru.
  • Argentina diprediksi akan menang 2-0 atas Venezuela di laga pamungkas.
TRENDING:  Petunjuk Cara Cek INFO GTK Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022

Analisis Pertandingan

Meskipun La Albiceleste telah memastikan tempat mereka di turnamen showcase di Qatar, mereka akan melakukan upaya terbaik mereka untuk memastikan bahwa mereka menyelesaikan proses di puncak klasemen mutlak.

Leo Messi telah dipanggil kembali ke tim, tetapi Paulo Dybala tiba-tiba dikeluarkan dari skuad.

Marcos Acuna dan Papu Gomez keduanya dilewati untuk tempat daftar terakhir. Lautaro Martinez, pemain Inter yang sangat dinanti, diperkirakan akan memimpin lini depan tim tuan rumah.

Adapun La Vinotinto, mereka tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan melawan Argentina karena mereka berada di dasar klasemen dengan hanya 10 poin yang mereka miliki.

Di Buenos Aires, David menghadapi Goliat dan secara konsisten memenangkan kemenangan besar.

Lionel Messi secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbesar dalam sejarah olahraga sepak bola. Ia lahir pada 24 Juni 1987, di Rosario, Argentina, dan memulai karir sepak bolanya bersama Newell’s Old Boys di kota yang sama.

Dia didiagnosis dengan kekurangan hormon yang berkembang ketika dia berusia sepuluh tahun, tetapi Barcelona melihat potensinya dan memutuskan untuk menutupi biaya terapinya.

Messi telah menjadi anggota klub Barcelona sejak 2001, dan dia telah membuat beberapa penampilan untuk mereka.

Penyihir Argentina memiliki delapan gelar La Liga atas namanya bersama Barcelona, ​​​​dan dia telah membantu raksasa Catalan memenangkan tidak kurang dari empat mahkota Liga Champions (2005/2006, 2008/2009, 2010/2011, dan 2014/2015) dengan klub.

Pemain internasional Argentina Lionel Messi mencetak 50 gol untuk Barcelona selama musim La Liga 2011/2012, dengan 14 golnya tercipta selama kampanye Liga Champions 2011/2012.

Pemenang Golden Ball lima kali telah menunjukkan bahwa dia adalah striker paling produktif dalam sejarah Barcelona, ​​​​tetapi dia belum memenangkan trofi yang signifikan bersama Argentina di turnamen penting.

Leo Messi, di sisi lain, sebelumnya telah memenangkan Medali Emas Olimpiade (2008) dan Kejuaraan Dunia Pemuda FIFA (2005) bersama tim nasionalnya, La Albiceleste.

Argentina akan ingin menang lagi sebelum Amerika Selatan menghadapi Kolombia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 1-0.

Keberhasilan mereka baru-baru ini memberikan lebih banyak bukti bahwa pertahanan Argentina harus diberi penghargaan yang tinggi. Pertahanan Argentina brutal, dengan jumlah gol yang menyerah dalam enam pertandingan terakhir mereka disamai dengan skor satu untuk tim. Akibatnya, hanya waktu yang akan menentukan apakah strategi itu akan direproduksi atau tidak dalam pertemuan ini.

Venezuela dan pendukungnya berharap untuk hasil yang lebih baik kali ini setelah dikalahkan oleh Uruguay dalam pertemuan terakhir mereka di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Amerika Selatan.

Tidak mungkin untuk mengabaikan fakta, karena Venezuela telah menyerah di masing-masing dari enam pertandingan sebelumnya, dengan lawan mencetak total 12 gol. Venezuela belum bernasib baik dalam hal perlindungan.

Kami mengembangkan skenario di mana Argentina mungkin menghasilkan peluang yang cukup untuk mencetak gol ketika mereka menghadapi Venezuela, yang sulit ditemukan di belakang gawang.