tempat download drama korea terbaik

Ini 5 Tempat Download Drama Korea Terbaik 2021

Drama Korea adalah bentuk hiburan yang populer dalam budaya Asia. Jadi, jika Anda sedang mencari beberapa Drama Korea yang bagus untuk ditonton online atau di layar TV Anda, maka tidak perlu mencari lagi!

Mimin udah udah nemuin list website untuk streaming drama korea yang nyediain episode lengkap sekaligus berapa biayanya dan perangkat apa yang berfungsi paling baik untuk masing-masing web.

Lebih banyak orang daripada sebelumnya sekarang menikmati menonton K-Drama berkat popularitasnya di seluruh Eropa. Sebagai seseorang yang menyukai genre ini sendiri – inilah daftar mimin yang menunjukkan sepuluh rilis terbaru yang dapat streaming di mana saja kapan saja tanpa perlu layanan kabel terpisah yang menguras kantong anda.

Seperti umumnya penonton asing, kesulitan karena tidak ada saluran TV reguler di mana mereka dapat menonton drama Korea saat ini adalah masalah mimin juga pas nyariin web streaming yang bener.
Dan orang-orang ini tidak ingin iklan kumuh di situs web ilegal menemukan streaming minimal drama berkualitas tinggi? untuk mengatasi masalah ini kami mendukung Anda dalam mencari perwakilan resmi dan hukum.

Namun, jika Anda mencari situs web ini maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami memberi Anda daftar terperinci situs web drama yang dapat Anda tonton serial drama Korea favorit Anda.

Situs KDrama Terbaik 2021

K-Pop menjadi populer dengan “Tsunami Hallyu” yang melanda dunia dalam beberapa tahun terakhir. K-Drama dengan cepat menjadi terkenal karena plotnya yang unik, kamera yang indah, dan aktor yang menarik. Nah, akhirnya kami telah menyusun daftar situs terbaik untuk streaming dan menonton drama Korea gratis.

Situs web yang tercantum di sini dinilai berdasarkan jumlah ulasan pengguna dan layanan yang mereka tawarkan. Semuanya dapat diandalkan sehingga Anda dapat memilihnya berdasarkan preferensi dan kebutuhan Anda. Sekarang, yang harus Anda lakukan hanyalah khawatir tentang satu hal untuk memutuskan drama Korea mana yang akan ditonton selanjutnya.

Viki

Rakuten.com atau Viki.com VIKI adalah platform yang dapat diakses secara global di mana pecinta drama fanatik dapat menonton drama Korea lama dan baru dengan subtitle. Viki, yang dimiliki oleh raksasa e-commerce Jepang Rakuten, mungkin adalah situs paling populer bagi penggemar K-Drama yang melihat seri K-Drama terbaru dan terpopuler.

Selain banyak pilihan drama, variety show, dan film Korea, situs ini juga memuat konten dari China, Jepang, Taiwan, dan Hong Kong. Viki baru saja mulai merilis konten aslinya sendiri. Cukup atur akun dengan alamat email, akun Facebook, atau ID Apple Anda dan Anda dapat segera mulai menjelajahi ribuan episode secara gratis.

Layanan yang telah beroperasi selama 13 tahun ini memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran dan warna subtitle. Namun, selain subtitle bahasa Inggris, pengguna juga dapat menemukan subtitle dalam bahasa Cina, Jerman, Spanyol, Hindi, dan bahasa lainnya.

Satu-satunya downside ke situs web ini adalah ia menampilkan banyak iklan saat menjelajahi konten gratisnya. Dengan membayar di situs web mereka, Anda dapat menghindari iklan ini.

Kocowa

Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang Kocowa jika Anda seorang pecinta acara TV Korea. Ini dikenal di YouTube, tetapi apakah Anda tahu dan apakah itu memiliki platform streaming sendiri?

Korean Broadcasting System (KBS), Munhwa Broadcasting Corporation (MBC) dan Seoul Broadcasting System bekerja sama untuk mengembangkan

Layanan Streaming Internet (SBS) Kocowa.

Anda dapat yakin bahwa semua bahan teratas tersedia di platform.

Kocowa adalah salah satu situs Kdrama paling terkenal di kalangan penggemar K-Drama. Aspek yang paling menarik dari situs ini tampaknya adalah banyaknya drama Korea dari banyak genre seperti roman, drama, dan lainnya.

Banyak film dan serial Asia Timur juga tersedia di internet. Jika Anda ingin menikmati video Anda dengan sedikit atau tanpa iklan, Anda dapat berlangganan ke akun premium Anda. Selain itu, seperti beberapa situs lain dalam daftar ini, Kocowa memiliki aplikasi yang memungkinkan Anda menikmati acara favorit saat bepergian.

Netflix

Netflix telah tumbuh menjadi superstar global dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah salah satu situs web paling populer untuk menonton acara TV dan film online. Seluruh situs web tidak menawarkan opsi pengunduhan. Namun, dibandingkan dengan situs web lain, jangkauan konten di situs web ini terlalu besar. Ini adalah sumber paling lengkap dan berguna untuk menemukan acara web. Satu-satunya downside ke situs web ini adalah tidak gratis. Anda memerlukan langganan Netflix untuk menonton drama dan film Korea, tetapi jika Anda memilikinya, Anda dapat menemukannya dengan cepat. Opsi pertama tidak perlu dikatakan lagi, tetapi jika Anda belum dibujuk untuk berlangganan, inilah alternatifnya.

Netflix adalah tempat yang sangat baik untuk memulai pengalaman K-drama Anda. Ini memiliki berbagai macam program luar negeri yang terkenal, dari yang terbaru hingga yang klasik. Belum lagi, mereka membuat K-drama asli yang hanya tersedia di situs web, seperti serial hit Kingdom dan Love Alarm. Mereka juga menampilkan pilihan film Korea yang bagus, seperti Yoo Ah In dan Park Shin Hyes #Alive dan Train to Busan.

WeTV: Situs Kdrama Wetv

WeTV adalah pilihan lain untuk menonton K-drama online. Anda dapat menonton program Korea mereka serta reality show dan kartun lainnya secara gratis! We Tv adalah tambahan yang bagus untuk dunia layanan streaming dan Anda mungkin tidak terbiasa dengannya. Namun, penting untuk memasukkan situs web ini ke dalam 20 situs web teratas karena perpustakaan mereka terus bertambah setiap hari. Mereka menempatkan hal-hal di situs web mereka dengan kecepatan sangat tinggi. Ada lebih dari seribu serial drama dan film Korea yang bisa dipilih. Drama dan film Asia lainnya juga tersedia di website ini. Aplikasi website ini juga tersedia di Play Store dan Appstore. Artinya bisa juga dari smartphone.
Berlangganan ke situs web mereka, di sisi lain, memberi Anda early akses ke episode tambahan dari acara TV yang ada, serta konten yang hanya tersedia di WeTV. Tale of the Nine Tailed, While You Were Sleeping, dan What’s Wrong with Secretary Kim termasuk di antara K-drama yang dapat dilihat di situs tersebut.

Berlangganan: Anda dikenakan biaya P59 per bulan, P159 per kuartal, atau P599 jika Anda mendaftar sepanjang tahun.

Hulu

Hulu adalah layanan Internet yang memungkinkan Anda untuk menonton dan mengunduh drama Korea. Situs web ini tersedia untuk pengguna berbayar dan gratis. Untuk sebagian besar, kualitas, serta akurasi audio yang mereka berikan, luar biasa. Layanan streaming K-Drama terkenal lainnya dalam daftar Anda adalah Hulu. Konsumen yang dibayar dan tidak dibayar memiliki pengalaman yang hampir sama. Hal terbaik tentang situs web ini adalah ia memiliki aplikasi Android sendiri. Banyak acara yang tersedia di situs web Hulus memiliki kualitas audio dan video yang bagus. Di situs web mereka, mereka memiliki berbagai macam drama serta subtitle dasar. Materi di Hulu disesuaikan dengan lokasi pengguna.

Viu
Viu adalah layanan video-on-demand yang memungkinkan Anda untuk streaming dan menyimpan drama Korea. Pengguna dapat mengakses situs web ini secara gratis atau berbayar. Untuk sebagian besar, kualitas dan akurasi audio yang mereka tawarkan luar biasa. Hulu adalah penyedia streaming K-Drama terkenal lainnya di daftar Anda. Baik pelanggan berbayar maupun tidak berbayar memiliki pengalaman serupa. Hal terbaik tentang situs web ini adalah ia hadir dengan aplikasi Android-nya sendiri. Kualitas audio dan video dari banyak episode yang tersedia di situs web Hulus sangat bagus. Mereka menawarkan berbagai macam drama serta subtitle dasar di situs web mereka. Konten Hulus disesuaikan dengan lokasi pengguna.

Selain memiliki drama, film, dan acara TV di situs, mereka juga memiliki berbagai reality show TV, berita jaringan hiburan, dan serial anime dari China, Jepang, Hong Kong, dan Singapura.
Kelemahan dari Vius adalah hanya tersedia di 20 negara, termasuk AS dan Kanada. Namun, Anda selalu dapat menggunakan VPN untuk mengakses situs web.

ViKi
Ketika datang ke situs Kdrama, Viki adalah salah satu yang paling terkenal. Ini memungkinkan pengguna untuk menonton televisi dan bermain dalam berbagai bahasa. Satu-satunya kelemahan situs web ini adalah berisi iklan yang menyebabkan gangguan pengguna.

Gooddrama.com

Gooddrama memiliki koleksi drama Korea yang luas dan terorganisir dengan baik. Bahkan jika desain situs web tidak sempurna, ia melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menyediakan layanan fungsional. Situs web tidak memerlukan kredensial apa pun selama seluruh proses masuk, yang membuatnya lebih dapat dipercaya.

Ada dua poin yang berlawanan di situs web. Misalnya, menampilkan iklan berorientasi dewasa. Kedua, kualitas suara beberapa drama di situs web ini buruk.

Dramatis
Dramanice memiliki antarmuka pengguna yang paling mudah digunakan dan pelanggan membuat hubungan dengannya untuk pertama kalinya. Inilah sebabnya mengapa ini populer di situs web kdrama. Perpustakaan situs web ini berisi drama Korea kuno dan modern. Anda harus mencobanya karena antarmuka pengguna dan perpustakaan.

LihatAsian.tv
Jika Anda menyukai drama Korea, Anda harus mengunjungi ViewAsian.tv. Situs web ini juga sangat terkenal di kalangan penggemar drama Korea. Mereka juga menawarkan aplikasi smartphone yang bisa Anda dapatkan melalui Google Play Store. Mereka terus memperkenalkan drama dan serial baru di situs web mereka dan karenanya menarik jutaan pemirsa.