Download Video TikTok Tanpa Watermark APK

Download Video TikTok Tanpa Watermark (APK): Bisa Langsung Atau Pakai Aplikasi Ini!

TikTok adalah platform berbagi video yang telah menggemparkan dunia.

Orang-orang mengunggah video pendek, konyol, lucu, atau bahkan serius yang mereka bagikan dengan teman dan pengikut mereka.

Masalahnya adalah, jika Anda ingin menonton video TikTok, Anda harus mengunduhnya dari situs web pihak ketiga, atau mencoba download video tiktok tanpa watermark APK atau menggunakan layanan sejenis berbasis web.

Download Video TikTok Tanpa Watermark APK

Namun untungnya, karena penggunaan internet yang semakin sederhana dan meluas, jumlah opsi untuk download video TikTok tanpa watermark telah bertambah dalam jumlah dan variasi.

Awalnya, pengguna TikTok terbatas hanya mengunggah video langsung dari aplikasi itu sendiri, baik lewat download apk android langsung atau melalui playstore.

Tetapi ketika platform menjadi lebih populer, pengguna mulai menemukan cara untuk menyiasati watermark yang dimaksudkan untuk memastikan bahwa hanya pengguna yang berwenang yang dapat menonton video. .

Untuk waktu yang lama, satu-satunya cara untuk menghindari tanda air adalah dengan mengunggah video ke situs web pihak ketiga seperti YouTube atau Facebook, di mana itu akan diunggah tanpa tanda air.

Dan bahkan fungsi ini hanya tersedia dalam beberapa konfigurasi terbatas.

Namun, Anda sekarang memiliki berbagai opsi untuk dipilih, tergantung pada kebutuhan Anda.

🟢 Download Video TikTok Tanpa Watermark (APK): Bisa Langsung Atau Pakai Aplikasi Ini!

Ada sejumlah situs web atau perangkat lunak tertentu yang memungkinkan Anda menyimpan film dari TikTok tanpa menggunakan tanda air.

Sangat disarankan bagi Anda yang ingin menyimpan video TikTok dengan cara ini untuk mengunduh aplikasi yang memungkinkan Anda melakukannya.

Mengunduh dan memasang aplikasi pihak ketiga memungkinkan Anda menghilangkan tanda air TikTok dan mengunduh video ke perangkat Anda.

Berikut adalah daftar semua aplikasi pengunduhan TikTok terbaik:

#1. SimpanTikTok

SaveTikTok adalah cara yang bagus untuk mengunduh video TikTok di ponsel cerdas Anda. Ini dapat digunakan di perangkat Android dan iOS. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh dan menyimpan video TikTok, tetapi juga memiliki banyak fitur lainnya.

#2. Aplikasi SSSTik

tiktok video downloader ssstiktok

Ada banyak program yang tersedia untuk membantu Anda mengunduh dan menyimpan video dari TikTok yang bebas dari tanda air.

Salah satunya adalah program yang mirip dengan ini, yaitu bernama tiktok video downloader ssstiktok, yaitu program yang memungkinkan Anda mengonversi video yang diunduh ke format video populer seperti MP4, AVI, MOV, 3GP, dll.

Salah satu kelemahan menggunakan aplikasi ini adalah format file yang dapat diunduh cukup beragam.

Sebagai alternatif untuk mengunduh video, Anda dapat menyimpannya sebagai file MP3, yang hanya berupa suara musik.

#3. DownloadTube

DownloadTube adalah aplikasi berbasis web yang memungkinkan Anda mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air.

Ini menggunakan metode operasi yang sangat sederhana dan cepat.

Yang diperlukan hanyalah Anda menyiapkan video TikTok yang ingin Anda unduh. Setelah itu, Anda dapat dengan mudah mengunduh video dengan mengklik tombol unduh di situs web.

Namun, ada beberapa kekurangan dari aplikasi ini juga. Ini termasuk bahwa itu tidak gratis, dan fakta bahwa itu tidak memungkinkan Anda mengunduh video dari situs lain.

#4. TikTok Downloader

TikTok Downloader download video tiktok tanpa watermark apk.png

TikTok Downloader adalah alat sederhana namun kuat untuk mengunduh video dari TikTok. Dengan alat ini, Anda dapat mengunduh video dari video TikTok hanya dengan beberapa klik.

• Langkah pertama adalah mencari video yang ingin Anda simpan yang tidak memiliki tanda air yang melekat padanya.
• Setelah Anda menemukan video di program TikTok, Anda dapat membagikannya dengan menekan tombol panah yang bertuliskan “Bagikan”.
Jika Anda telah memilihnya, daftar alternatif menu akan ditampilkan; mencari “Salin Tautan” di antara mereka.
• Setelah itu, luncurkan program yang sudah Anda unduh dan instal di smartphone Anda.
• Kemudian Anda dapat memilih kolom kosong dalam program dengan mengetuknya.
• Ketuk sekali dan tahan selama beberapa detik hingga opsi bertuliskan “Tempel” muncul. Pilih opsi itu.
• Setelah itu, cukup klik tombol “Unduh” lalu pilih satu atau lebih pilihan dari menu tarik-turun di bawah sebelum mengklik “Unduh” sekali lagi.
• Tunggu hingga prosedur penyimpanan selesai sebelum melanjutkan.

#5. Aplikasi Pengunduh SnapX

Program pengunduhan video TikTok ini biasanya disertai dengan tanda air yang dikenal sebagai SnapX, yang mungkin sulit dideteksi.

TRENDING:  Update Terbaru Google Download Lagu 2022

Terlepas dari kenyataan bahwa program ini cukup berguna untuk mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air, program ini sering terlihat sebagai program malware.

Ini pertama kali ditemukan pada tahun 2016, dan kemudian digunakan oleh peretas untuk mendistribusikan aplikasi Android dan file berbahaya lainnya.

Namun, itu masih salah satu program paling populer yang tersedia di Google Play Store.

Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi di perangkat seluler mereka, dan kemudian mereka dapat mencari video TikTok yang ingin mereka unduh.

Hal terbaik tentang program ini adalah Anda dapat melihat semua video TikTok sekaligus dan mengunduhnya secara berkelompok.

Namun, tanda air SnapX akan muncul di semua video Anda bahkan setelah Anda menghapusnya.

Namun SnapX bukan tanpa kekurangannya.

Faktanya, ini adalah aplikasi berbasis seluler saja, yang berarti tidak menyediakan fungsi apa pun untuk pengguna berbasis web.

Juga, aplikasi ini tidak terlalu user friendly seperti alat produktivitas berbasis web lainnya. Mungkin memerlukan beberapa latihan untuk menjadi mahir dengan SnapX.

SnapX adalah alat gratis yang menawarkan fitur dasar untuk bisnis kecil. Versi premium SnapX menawarkan lebih banyak opsi dan fitur lanjutan, yang hanya tersedia bagi pemilik bisnis yang membayar $99 per tahun.

Seluruh prosedurnya adalah sebagai berikut:
• Untuk memulai, Anda harus mengunduh dan menginstal program perangkat lunak SnapX terlebih dahulu. Anda dapat mengunduh program dari internet atau Google Play Store.
• Setelah Anda menginstal program, Anda harus membiarkannya dan terus menggunakan aplikasi TikTok di ponsel cerdas Anda.
• Setelah itu, cari video yang ingin Anda simpan.
• Pilih opsi “Bagikan” di halaman video TikTok, lalu pilih opsi “Salin Tautan” sekali lagi di halaman yang sama.
• Anda sekarang dapat menutup program TikTok dan memulai aplikasi SnapX.
• Klik kolom kosong yang muncul di halaman pertama SnapX dan “Tempel” salinan URL ke kolom yang muncul.
• Kemudian klik tombol “Unduh” agar sistem aplikasi SnapX menyiapkan tombol “Simpan” untuk ditampilkan.
• Jika pesan ini muncul, tekan saja “Unduh” sekali lagi, dan video akan mulai diunduh ke perangkat Anda.

#6. Ekstensi Pengunduh Google Chrome (TT Downloader)

Selain memanfaatkan program Telegram, ada berbagai opsi menarik lainnya untuk mengunduh video TikTok yang tidak memiliki tanda air.

Plugin browser Google yang dikenal sebagai TT Downloader dapat digunakan untuk melakukan tugas ini secara efisien dan efektif.

Penggunaan ekstensi itu sendiri sebenarnya akan meningkatkan fungsionalitas program browser Google Chrome PC dengan menambahkan fitur dan fungsi, seperti pembaca PDF tingkat lanjut, editor teks, dan pengelola unduhan web yang aman, untuk beberapa nama.

Juga berguna bagi pengguna untuk memiliki aplikasi yang memungkinkan mereka mengunduh file dari mesin pencari Google dengan mudah.

Fitur pengelola unduhan sangat membantu bagi mereka yang ingin mengunduh video atau musik dari YouTube, karena menawarkan pengunduhan file yang cepat dan tanpa waktu tunggu.

TT Downloader menyediakan antarmuka sederhana yang memungkinkan Anda memilih berkas yang ingin diunduh dan menentukan di mana berkas itu harus disimpan di komputer Anda.

Jika Anda menggunakan TikTok dari PC secara teratur, Anda harus mempertimbangkan untuk menginstal ekstensi ini.
Ini karena fakta bahwa Google Chrome akan secara otomatis memblokir sebagian besar iklan mengganggu yang mungkin Anda temukan di situs web.

Mengunduh TikTok dari Google Chrome Ekstensi tidak hanya akan memblokir iklan tetapi juga akan memberi Anda statistik yang berguna tentang konten yang Anda tonton.

Dengan menggunakan ekstensi ini, Anda dapat mengunduh video dalam format MP4, MP3, 3GP, dan FLV. Yang mana setelah anda mendownload video tersebut, anda dapat memutarnya menggunakan pemutar video seperti VLC.

Ekstensi ini berfungsi dengan semua browser yang mendukung ekstensi Chrome, termasuk Firefox, Safari, dan Opera, dan secara otomatis menampilkan opsi unduhan pada video TikTok yang dipilih nanti.

Berikut adalah petunjuk penggunaan dan pemasangannya:
• Untuk memulai, buka program Google Chrome yang sudah terpasang di komputer atau laptop Anda dan jelajahi web.
• Kemudian ketik nama mesin pencari, yaitu “com”.
• Anda dapat menggunakannya untuk memasukkan isi frase “ekstensi chrome.”
• Setelah Anda menavigasi ke situs web berikut, klik tautan yang akan dikirim ke halaman “Pengaturan Ekstensi Chrome”.
• Setelah itu, saat masih dalam pengaturan, Anda dapat memasukkan “TT Downloader” ke dalam kotak pencarian ekstensi dalam bentuk istilah pencarian dan tekan “Enter.”
• Sebagian besar waktu, halaman Chrome akan bertransisi ke halaman hasil pencarian, di mana Anda akan dapat memilih ekstensi bernama TT Downloader.
• Jika Anda telah memilihnya, Anda dapat pergi ke halaman berikutnya dan mengklik tombol yang bertuliskan “Tambahkan ke Chrome” sambil menunggu prosedur instalasi selesai.
Jika Anda ingin mengujinya, Anda dapat mengunjungi situs web “tiktok.com” dan mencari video yang ingin Anda lihat.
• Ketika film telah ditemukan, situs web Google Chrome akan sering menawarkan opsi “Unduh”, yang hanya perlu Anda klik untuk memulai pengunduhan.
• Setelah itu, video akan disimpan tanpa dilampirkan watermark..
• Selesai.

TRENDING:  Tempat Download subway surf mod apk semua karakter terbaru 2022? Cek Disini Coba!

#7. Bot Telegram

Saat Anda ingin mengunduh video TikTok tanpa watermark, ada metode yang tidak biasa untuk melakukannya.

Tampaknya aplikasi Telegram adalah satu-satunya tempat Anda dapat mengunduh film saat ini.

Bot atau robot Telegram adalah akun robot yang melakukan tugas tertentu berdasarkan konfigurasi yang ditentukan oleh penulis.

Salah satu contoh fungsinya adalah kemampuan untuk memberikan tombol unduh video TikTok tanpa perlu menyertakan tanda air di video.

Nantinya, Telegram bot akan membantu prosedur dengan menghadirkan tombol unduh, dan Anda hanya perlu mengkliknya.

Hasilnya, ini cepat dan dan merupakan metode praktis yang tidak memerlukan aplikasi khusus.

Tentu saja, jika Anda ingin bereksperimen dengannya, Anda harus membuat akun Telegram terlebih dahulu. Jika Anda ingin mengunduh video TikTok tanpa tanda air, Anda dapat mencoba menggunakan salah satu dari banyak akun bot Telegram yang tersedia.

Anda dapat mencari akun ini nanti di program Telegram dan cukup pilih salah satu yang tercepat dan paling efektif dalam mengunduh video TikTok.

Akun bot @downloader tiktok bot/ Tik Tok Downloader, @HK tiktok BOT/ HK TikTok DL, @madeinttbot/ Tik Tok Downloader Bot, @ttsavebot/ TT Save Bot, dan @HK MXTakaTak BOT/ MX TakaTak Video Downloader termasuk yang paling banyak populer.

Inilah cara Anda dapat memanfaatkannya:

Untuk menggunakan Telegram, langkah pertama adalah memastikan bahwa Anda telah mengunduh program Telegram dan Anda memiliki akun Telegram.

Setelah semuanya selesai, Anda dapat meluncurkan aplikasi Telegram.
• Saat berada di halaman utama program, klik tombol “Search”, yang biasanya terletak di sisi atas kolom chat dengan gambar kaca pembesar. • Ketik sa, yaitu nama akun bot Telegram yang sudah dijelaskan tadi, ke dalam kotak pencarian yang muncul. Misalnya, masukkan “HK TikTok DL” ke mesin pencari Anda, dan ketika banyak hasil muncul, cari yang memiliki nama pengguna yang sama seperti yang ditunjukkan di atas, yaitu “@HK tiktok BOT.”
• Pilih nama akun bot Telegram dari menu tarik-turun, dan Anda akan diarahkan ke ruang obrolan grup.
• Untuk memulai prosedur, tekan tombol “Start” atau masukkan “/Start” ke dalam kotak teks dan tekan “Send”. Biasanya bot akan merespons dengan pesan, tetapi jika tidak, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.
Anda kemudian dapat meluncurkan program TikTok dan mencari video yang Anda cari.
• Salin URL dari video dan tempel ke program Telegram, lebih khusus lagi, dalam percakapan dengan bot, untuk menyelesaikan tugas.
• Setelah Anda menempelkan salinan tautan video TikTok ke area pesan, yang harus Anda lakukan adalah menekan “Kirim.”
• Bot sering merespons dalam bentuk tombol unduh setelah beberapa saat.
• Segera setelah Anda selesai merespons, cukup klik tombol dan tunggu hingga prosedur penyimpanan selesai.

🟢 Jadi, Mana Pilihan Kamu untuk Download Video TikTok Tanpa Watermark?

TikTok adalah aplikasi video pendek yang memungkinkan pengguna merekam dan mengunggah video pendek.

Aplikasi ini telah menjadi populer di kalangan remaja dan dewasa muda, dan mudah untuk mengetahui alasannya.

Videonya pendek dan menyenangkan, dan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menangkap dan berbagi momen mereka dengan teman-teman.

Pengguna dapat memilih untuk membuat video mereka sendiri atau mengunggah video dari berbagai kategori, termasuk musik, makanan, kebugaran, mode, kecantikan, dan banyak lagi.

Aplikasi ini juga menawarkan konten buatan pengguna (UGC) di mana pengguna dapat mengirimkan video mereka bernyanyi, menari, dan melakukan aksi.

Kelemahan dari TikTok adalah bahwa videonya diberi tanda air. Ini berarti bahwa video tidak dapat diunggah ke YouTube atau platform lain seperti Facebook. Pengguna TikTok hanya dapat membagikan video mereka di TikTok.

Mengunduh video tiktok tanpa watermark, berarti pengguna dapat mengunggahnya ke platform lain seperti YouTube. Pilihan yang diambil oleh banyak orang untuk masing-masing alasan mereka sendiri.