Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman dibayar Lewat PayPal

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Langsung Dibayar ke PayPal

Berjalan melalui jalan-jalan pusat, Anda melihat model terbaru dari smartphone favorit Anda di jendela toko dan Anda memutuskan bahwa itu harus menjadi milik Anda. Akan tetapi, biaya itu telah memadamkan semangat Anda dan untuk sementara Anda harus menyerah karena Anda tidak ingin membuat pengeluaran membebani gaji Anda. Jadi, Anda telah memutuskan untuk mulai mencari solusi yang memungkinkan Anda memperoleh penghasilan tambahan dan menggunakan waktu luang Anda untuk mencoba menghasilkan uang tambahan.

Dengan melakukan riset online, Anda mengetahui bahwa ada aplikasi ponsel cerdas yang memungkinkan Anda menguangkan beberapa euro ekstra dengan melakukan berbagai pekerjaan, menjual barang bekas atau menjawab survei di Internet dan sekarang Anda ingin tahu lebih banyak. Untuk lebih spesifik, Anda ingin tahu apakah ini adalah aplikasi untuk menghasilkan uang nyata atau apakah itu pemboros waktu yang tidak berguna. Nah, jika Anda mau, saya dapat membantu Anda menjelaskan masalah ini.

Mari kita mulai dari catatan positif: ya, memang benar, ada aplikasi untuk smartphone dan tablet yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan melakukan pekerjaan kecil atau dengan meluangkan waktu untuk menjawab survei tentang riset pasar. Namun, keuntungan yang mereka pastikan tidak cepat dan, di atas semua itu, tidak terlalu tinggi. Singkatnya: jika Anda mencari uang mudah, ini bukan solusi untuk Anda. Sebaliknya, jika Anda ingin mengumpulkan gaji Anda, cobalah menggunakan solusi ini. Jika Anda mau, di bawah ini saya usulkan beberapa momen yang paling menarik.

Bagaimana cara kerja aplikasi penghasil uang tanpa undang teman namun tetap dibayar?

Ada berbagai jenis aplikasi penghasilan yang tersedia untuk Android dan iOS. Namun, hal pertama yang harus diperhatikan adalah bahwa ini adalah aplikasi penghasilan yang andal. Tidak ada yang memberikan apa pun di dunia ini, dan jelas bahwa banyak dari solusi “uang mudah” ini bisa berubah menjadi penipuan.

Tetapi jika Anda berasumsi bahwa aplikasi penghasil uang tidak membuat Anda kaya dalam sehari, tetapi menawarkan Anda kesempatan untuk menambah gaji Anda, maka Anda pasti akan menemukan aplikasi yang cocok untuk Anda!

Jenis aplikasi untuk menghasilkan uang banyak, ada aplikasi yang menawarkan kompensasi dengan imbalan survei, aplikasi untuk menghasilkan uang dengan berjalan kaki, dan juga aplikasi yang memungkinkan Anda mencari pekerjaan – kurang lebih menuntut – dan aplikasi untuk menghasilkan uang dengan menjual barang pribadi anda. .

Jadi mari kita lihat apa saja 15 aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang tanpa perlu undang teman-teman!

# 1. BeMyEye

Seperti yang mereka sendiri katakan, BeMyEye adalah aplikasi untuk “menghasilkan uang di waktu luang Anda”.

Setelah mengunduh aplikasi, Anda hanya perlu mengumpulkan beberapa informasi menggunakan ponsel cerdas Anda di toko-toko terdekat, dan perusahaan akan memberi Anda hadiah uang tunai.

Dalam aplikasi Anda akan dapat melihat misi yang tersedia, dan di samping setiap misi nilai hadiah uang tunai dan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya ditunjukkan.

Jika ada misi yang ingin Anda laksanakan, pesanlah sebelum orang lain melakukannya. Google Maps akan menyarankan rute tercepat untuk sampai ke toko yang dimaksud, dan begitu Anda tiba, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk di dalam aplikasi.

Ada berbagai jenis misi yang tersedia, Anda mungkin perlu mengambil foto rak, berbicara dengan staf toko, atau memotret papan iklan.

Setelah misi selesai, hadiah Anda akan dikreditkan ke akun Anda dan Anda dapat mentransfer dana ke rekening bank atau PayPal Anda.

#2. Sweatcoin

Sweatcoin adalah aplikasi untuk menghasilkan uang sambil berjalan. Ini membayar Anda untuk berjalan (atau berlari) selama mungkin, dan menempati peringkat tinggi di antara aplikasi kebugaran yang paling banyak diunduh di dunia.

“Sweatcoin” secara harfiah berarti koin keringat, dan itulah intinya.

Setelah mengunduh aplikasi, Anda hanya perlu mendaftar dan mengaktifkan fungsi geolokasi. Itu saja – sekarang Anda hanya perlu mulai berjalan!

Setiap 1000 langkah Anda akan mendapatkan Sweatcoin, yang dapat Anda belanjakan di toko online yang terhubung ke platform, di mana Anda dapat membeli semuanya: buku audio, kartu hadiah, gadget, produk teknologi, dan banyak lagi.

# 3. Jobby!

Jobby adalah aplikasi yang menawarkan ide untuk pekerjaan kedua. Dalam praktiknya, ini memungkinkan Anda untuk bekerja dengan melakukan aktivitas kecil satu kali: mulai dari pengiriman, pembuatan brosur, hingga pengumpulan informasi.

Setiap jobber memiliki profilnya sendiri dengan hard dan soft skill: semacam miniatur LinkedIn! Baik pekerja maupun klien dapat ditinjau: di akhir layanan, sebenarnya, dimungkinkan untuk meninggalkan ulasan untuk memberi tahu pengguna lain atau pemberi kerja lain bagaimana hasilnya.

Menariknya, orang-orang yang bekerja melalui Jobby dilindungi oleh asuransi kecelakaan dan kerusakan akibat kecelakaan – sebuah langkah menuju perlindungan pekerja.

# 4. Appjobber

Appjobber adalah aplikasi penghasil uang yang mirip dengan BeMyEye. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang nyata dengan menyelesaikan kegiatan mikro.

Kegiatan, yang disebut Pekerjaan dalam platform, dipublikasikan di peta di setiap alamat. Aplikasi akan mengirimkan pemberitahuan ke Jobbers terdekat setiap kali Job baru tersedia.

Jobber pertama yang tersedia akan menyelesaikan Job, dan staf Appjobber akan melanjutkan untuk memverifikasi dan menerima hasilnya.

Klien juga memiliki kemungkinan untuk memantau hasilnya, dan akan menerima laporan akhir terperinci di akhir proyek.

# 5. Subito.it

Apa cara yang lebih baik untuk menggunakan aplikasi untuk menghasilkan uang selain memilih aplikasi yang memungkinkan Anda menjual barang-barang pribadi Anda?

Subito.it bukan hanya situs web, ini juga merupakan aplikasi untuk menghasilkan uang yang memungkinkan Anda menjual segala jenis objek dengan mudah kepada orang-orang di daerah Anda.

Aplikasi penghasil uang ini tidak hanya sangat mudah digunakan, tetapi juga memungkinkan Anda untuk membebaskan kotak-kotak lama yang penuh dengan barang-barang yang sudah bertahun-tahun tidak Anda gunakan!

Setelah mengunduh aplikasi, cukup daftar dan klik Sisipkan untuk mulai membuat iklan pertama Anda. Tentukan kategori barang yang ingin Anda jual, unggah foto dan isi kolom yang relevan.

Setelah prosedur selesai, yang harus Anda lakukan adalah menunggu pengguna yang tertarik menghubungi Anda untuk membeli produk Anda!

# 6. Deppop

Depop: beli, jual, temukan, dan bagikan. Slogan mereka mengatakan itu semua.

Depop adalah pasar yang memungkinkan Anda untuk menjual hanya menggunakan ponsel cerdas Anda. Terutama, aplikasi penghasil uang ini adalah tentang menjual pakaian dan aksesori bekas, tetapi tidak hanya itu: juga memungkinkan untuk menjual komik, produksi seni, dan banyak lagi.

Pada dasarnya, Depop dibuat untuk memungkinkan Anda mengosongkan lemari untuk mendapatkan uang tambahan.

Setelah mengunduh aplikasi, pertama-tama Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki akun PayPal. Setelah profil Anda diaktifkan, penjualan menjadi sangat sederhana.

Ambil saja gambar objek yang ingin Anda jual, tetapi hindari mengambil bidikan sepele, cobalah untuk meningkatkan objek Anda dan membuatnya menjadi yang terbaik. Kemudian Anda hanya perlu menambahkan deskripsi dan menetapkan harga.

Dan Anda hanya perlu menunggu beberapa pembeli yang tertarik menghubungi Anda untuk menyelesaikan pembelian!

# 7. Fiverr

Di antara aplikasi untuk menghasilkan, Anda tidak dapat melewatkan Fiverr: pasar layanan freelance terbesar di dunia, yang memungkinkan Anda menemukan semua jenis layanan untuk bisnis Anda, dengan harga mulai dari $5 saja.

Fiverr memungkinkan Anda untuk bekerja sebagai pekerja lepas, membuat profil di mana Anda dapat menjual Gig Anda, atau layanan Anda, dan mendapatkan penghasilan dengan memilih waktu dan kecepatan kerja Anda.

Bekerja sebagai freelancer sangat nyaman di periode ini, jadi ini adalah kesempatan yang tidak boleh Anda lewatkan.

Setelah Anda mengunduh aplikasi, daftar gratis dan mulai buat Gig Anda. Setiap kali Anda menerima pesanan dari pembeli, pastikan untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda untuk memahami sepenuhnya kebutuhan mereka.

Berikan pekerjaan yang berkualitas, dan dapatkan bayaran. Tidak ada yang lebih sederhana!

Untuk saat ini, aplikasi ini tersedia dalam bahasa Inggris, Jerman, Spanyol, dan Prancis, tetapi akan segera tersedia juga dalam bahasa Italia dan bahasa lainnya.

# 8. Kuis Langsung

LiveQuiz adalah kuis langsung di mana Anda memenangkan hadiah nyata! Ini adalah permainan, ya, tetapi juga merupakan aplikasi yang menyenangkan dan interaktif untuk menghasilkan uang.

Ini adalah permainan hadiah yang memungkinkan Anda untuk menguji pengetahuan dan refleks Anda, dan untuk mendapatkan hadiah nyata. Pertanyaannya meliputi sejarah, sastra, sains, matematika, dan banyak lagi.

Berpartisipasi sangat sederhana. Setelah Anda mengunduh salah satu aplikasi penghasil uang tanpa ndang teman ini, anda bisa langsung akses salah satu dari dua kuis langsung setiap hari. Jawab dalam 10 detik dengan memilih alternatif yang tepat dari yang diusulkan, tebak semua jawaban dan menangkan hadiah harian!