Aplikasi Pengantin Viral Tempo

Aplikasi Pengantin Viral Tempo: Ini Cara Gampang Pakainya

Aplikasi Pengantin viral Tempo saat ini sedang ramai digandrungi pengguna android. Ini adalah aplikasi android terbaik untuk menswap foto Anda menjadi foto pengantin dengan pakaian pengantin manapun yang Anda bayangkan. Ingin punya foto pengantin layaknya selebrita? Bisa!

Hal menarik lainnya dari aplikasi ini adalah kerennya hasil editan foto dari aplikasi Tempo yang terlihat cukup natural, tanpa proses editing yang kebangetan. Anda bahkan juga bisa memilih model gaun pengantin yang ingin Anda gunakan untuk foto Anda, dan dilengkapi riasan wajah dan aksesoris lainnya.

Sampai saat ini ada lebih loh dari 27 juta pengguna TikTok yang menggunakan tagar #editfotopengantin dan memposting foto yang telah diedit menggunakan aplikasi Tempo. Ini membuktikan bahwa sangat mudah untuk mengubah foto biasa menjadi foto pernikahan menggunakan aplikasi Tempo. Saat ini juga, bila anda pengguna Android, anda dapat mulai mengunduh aplikasi di Play Store dan mulai mengedit foto sesuai keinginan Anda.

Untuk memudahkan Anda dalam menggunakan aplikasi tersebut, berikut ini tim VOI telah merangkum langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuat video pernikahan.

Cara Membuat Foto Pengantin dengan Aplikasi Pengantin Viral Tempo

Tentu saja, bila Anda ingin mulai menggunakan aplikasi ini dan melihat foto Anda dalam busana pengantin pilihan. langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mendownload aplikasi Tempo – Face Swap Video Editor terlebih dahulu di Play Store atau App Store handphone android milik Anda.

Setelaghnya, kini anda bisa mulai dengan membuka aplikasi tersebut dan anda akan masuk ke halaman utama yang berisi sejumlah tema foto. Untuk membuat foto pernikahan, ketikkan kata kunci “Pengantin” di kolom pencarian.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Langsung Dibayar ke PayPal

Kini setelah anda melihat daftar hasil pencarian muncul, pilih template “Become a Bride” untuk mengedit foto pernikahan Anda secara gratis. Tentu saja, Anda dibatasai dengan tidak dapat menggunakan semua template jika menggunakan aplikasi Tempo versi gratis.

Jika Anda ingin menggunakan semua template dan fitur yang ada di aplikasi Tempo, Anda bisa berlangganan aplikasi tersebut. Anda juga dapat menggunakan kategori “Semua Wajah” jika Anda memilih untuk berlangganan. Setelah Anda menemukan template yang sesuai dengan kebutuhan Anda, klik “Gunakan” dan Anda dapat mengunggah selfie yang menunjukkan wajah Anda dengan jelas. Pengguna juga tidak diperbolehkan menggunakan aksesoris apapun saat berfoto selfie.

Selain selfie, Anda juga dapat mengunggah foto di Galeri ponsel Anda dengan mengklik menu “Mulai Mengunggah” di aplikasi. Selanjutnya, foto tersebut akan diunggah dan diedit secara otomatis oleh aplikasi Tempo, menjadi video animasi pendek (zoom-out), dengan riasan dan gaun pengantin secara bertahap ditambahkan ke foto.

Setelah proses pengeditan selesai, video pengantin dapat disimpan ke galeri dan dibagikan di media sosial. Jika ingin menyimpan dalam bentuk foto, pengguna dapat mengambil screenshot video pendek tersebut setelah animasi transformasi selesai atau sebelumnya.

Nah, mudah-mudahan Anda ga penasaran lagi dengan cara menggunakan aplikasi foto pengantin viral yang teman-teman lain gunakan untuk mengubah foto menjadi video pernikahan yang sedang viral di TikTok. Kini Anda dapat langsung download dan melakukan langkah-langkah di atas untuk juga ikut mulai mencobanya.