Aplikasi Edit Video di PC Gratis dan Berbayar Terbaik 2021

Aplikasi Edit Video di PC Gratis dan Berbayar Terbaik 2021

Jika Anda mencari aplikasi edit video di PC yang terbaik untuk windows dan apple, Anda memiliki beberapa opsi, gratis atau berbayar. Kedua platform ini tentu memiliki pro dan kontra.

Namun yang pasti, jika Anda mencari aplikasi edit video di PC yang bagus, carilah fitur-fitur ini: mudah digunakan (akrab pengguna) dan menawarkan banyak pilihan. Anda harus bisa melihat tutorial dari setiap program dan memilih salah satu yang paling cocok untuk Anda.

Bagaimanapun, mengedit video adalah proses yang sangat rumit dan Anda memerlukan komputer yang bagus untuk melakukannya. Ini juga harus menjadi perhatian.

Memiliki editor video yang bagus sangat penting dalam hal mengedit film atau video Anda. Meskipun ada banyak aplikasi di pasaran, Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan aplikasi yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Untungnya, ada beberapa program yang bisa dipilih. Aplikasi editor video terbaik di windows dan apple ini sama. Keduanya sarat dengan fitur dan sangat dapat disesuaikan. Sangat penting untuk memilih perangkat lunak yang tepat untuk kebutuhan khusus Anda.

iMovie adalah editor video terbaik untuk Mac dan windows. Mudah digunakan dan termasuk jaminan uang kembali 30 hari. Aplikasi ini memiliki fitur hebat dan memungkinkan Anda untuk menambahkan efek, judul, dan musik latar, juga menawarkan dukungan teknis gratis. iMovie adalah editor video paling kuat untuk Windows dan apple.

Dengan begitu banyak pilihan, memilih yang tepat sangat penting untuk keberhasilan film Anda.

Wondershare FilmoraPro adalah aplikasi edit video terbaik untuk mac dan windows. Ini kompatibel dengan kedua platform dan menawarkan banyak fitur canggih. Program ini dapat mengimpor film dari iPhone Anda, yang menjadikannya pilihan yang baik untuk produksi video.

Selain itu, ia memiliki bank musik bebas royalti dan dapat digunakan untuk memproduksi film berkualitas tinggi. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengedit film 4K dan HD. Perangkat lunak ini sangat cocok untuk amatir dan profesional.

Jika Anda mencari editor video untuk windows atau apple, Movavi adalah pilihan terbaik untuk kedua platform. Alat pengeditan video kompatibel dengan Mac dan windows dan menawarkan berbagai fitur. Dengan Movavi, Anda dapat menambahkan suara dan musik ke video Anda. Ini juga mendukung YouTube, Vimeo, dan Facebook. Tidak seperti Adobe Premiere, ini memungkinkan Anda untuk merekam dan mengedit video Anda dalam resolusi yang lebih tinggi.

DaVinci Resolve memiliki banyak fitur canggih, termasuk pembuat judul 3D. Editor video ini adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang ingin menambahkan judul ke film mereka. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan matte, transisi, dan bahkan grafik gerak. Selain itu, mendukung berbagai format, termasuk 4K.

Antarmukanya tidak hanya ramah pengguna tetapi juga dapat disesuaikan. Potongan terakhir dalam film dalam format ini adalah suatu keharusan.
Jika Anda ingin mengedit video Anda di windows dan apple, Anda dapat membuatnya menggunakan aplikasi editor video terbaik di windows dan apple.

Ada banyak cara untuk mengedit video di jendela atau iPad. iMovie adalah pilihan yang sangat baik untuk pembuat film pemula, karena mudah dipelajari. Jika Anda tidak memiliki pengalaman dengan Mac, Anda harus mencoba uji coba gratis. Editor video Mac yang hebat akan memungkinkan Anda membuat film untuk kedua platform.

Blender adalah aplikasi editor video terbaik di apple dan windows. Ini memiliki serangkaian fitur terbaik untuk pemula. Anda dapat menggunakannya untuk membuat animasi, menambahkan teks, atau mengaburkan wajah yang bergerak. Ada banyak pilihan lain bagi pemula untuk membuat video dengan software terbaik. iMovie bisa menjadi pilihan tepat bagi para profesional. Jika Anda seorang pemula, Anda bisa mulai dengan Blender.

Dengan iMovie, Anda dapat membuat film yang memukau dan terlihat profesional dalam hitungan menit.

TikTok memiliki versi gratis dari aplikasi editor videonya, tetapi jika Anda seorang pemula, itu akan tetap menjadi pilihan yang baik. Aplikasi gratis ini bekerja di latar belakang, memungkinkan Anda menggunakannya untuk mengedit banyak video. Meskipun ini bukan pilihan yang bagus untuk pemula, tetapi ini adalah pilihan yang sangat baik untuk tugas pengeditan dasar. Anda dapat mengimpor rekaman di latar belakang. Dan itu memungkinkan Anda untuk mengimpor file audio. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengedit beberapa file video sekaligus.