Aplikasi Android Paling Berguna Untuk Hidup Nikmat & Produktif

Aplikasi Android Paling Berguna Untuk Hidup Nikmat & Produktif

Program wajib untuk smartphone Android: Dengan aplikasi teratas ini Anda disarankan pada tahun 2020. Singkatnya, kami menyajikan aplikasi Android paling kuat dan canggih yang ditawarkan Play Store saat ini.

Aplikasi Android Paling Berguna Untuk Anda yang Aktif di Luar Ruangan: Outdooractive

Baik Anda senang berpetualan dengan rangkaian tur hiking & bersepeda, menggunakan GPS & sistem navigasi di smartphone Anda, tip menarik untuk penggemar outdoor adalah menggunakan aplikasi Outdooractive yang tidak saja menyediakan materi peta yang luas, namun juga mamasukkan fungsi tur gratis untuk Anda.

Di rumah atau di seluruh dunia, aplikasi ini mengubah hiking, bersepeda, dan mendaki menjadi sebuah pengalaman.

Aplikasi Android Untuk Menjelajah Lebih Baik: Pocket

Baik berita, resep, atau seluruh situs web, aplikasi Android Pocket kami dapat menyimpan konten web dengan cepat dan nyaman untuk nanti. Anda kemudian juga dapat melihat item yang diarsipkan secara offline di seluruh platform – termasuk text-to-speech.

Blue Mail – Aplikasi Email & Kalender

Blue Mail mungkin adalah klien email terbaik untuk Android untuk alasan sederhana berikut: Blue Mail gratis, tidak memiliki iklan, dan sering diperbarui. Ditambah dengan penanganan yang sangat baik dan desain yang solid, hampir tidak ada lagi yang diinginkan pengguna seperti saya.

Google Maps – navigasi dan transportasi lokal

Tidak hanya berkat integrasi berbagai layanan Google, Maps adalah salah satu sistem navigasi paling kuat untuk perangkat Android. Layanan peta cepat, intuitif, dan mengetahui seluruh dunia. Bypass kemacetan lalu lintas dan rencana transportasi umum disertakan juga untuk mempermudah navigasi pengguna sehari-hari.

Spotify – Temukan musik baru, podcast, dan lainnya

Dengan Spotify setiap penggemar musik akan menemukan band favoritnya: Sekitar 30 juta lagu dapat kita streaming di sini. Mereka yang menoleransi jeda iklan sambil menikmati musik juga dapat menggunakan layanan ini secara gratis.

Sebagai alternatif, Pulsar adalah pemutar musik yang kuat dengan kemudahan penggunaan yang tinggi, fungsi optimal dan desain yang menarik. Music streaming apps ini mendukung berbagai format dan dengan cepat mengambil hati para pengguna Android phone belakangan ini.

Duolingo: kursus bahasa gratis

Di Duolingo kami menemukan kursus bahasa Jerman untuk bahasa Inggris, Prancis, dan Spanyol. Banyak konten tersedia di sini secara gratis dan menjejalkan tidak hanya sangat efisien dengan mini-game – itu juga sangat menyenangkan.

Airbnb

Selain hotel yang dipesan berlebih, Airbnb membantu kami menemukan akomodasi, tujuan wisata, atau bahkan tamu untuk hostel kami sendiri. Kami melakukan pemesanan langsung melalui aplikasi, dan pertukaran dengan tuan rumah juga tidak rumit.

Foreca Weather Android Apps

Dengan laporan cuaca waktu nyata, prakiraan 10 hari, meteogram, dan widget fleksibel, Foreca Weather dilengkapi sepenuhnya. Pemandangan setiap jam dan radar hujan yang solid juga tersedia.

Evernote – Organizer, Perencana untuk Catatan & Memo

Evernote adalah notepad virtual untuk Android dan berfungsi sebagai organizer, daftar tugas dan buku memo dalam satu. Kami juga dapat membagikan rekaman suara atau rekaman tulisan tangan dan menyinkronkannya di seluruh perangkat.

TRENDING: Ini Cara Deteksi HP Hilang Melalui GPS & Bluetooth

Penghitung kalori – MyFitnessPal

Penghitung kalori MyFitnessPal mengetahui lebih dari 6 juta makanan dan mencatat makanan yang dikonsumsi, termasuk kalori dan nilai gizi terperinci. Aplikasi ini mengingat hidangan favorit, mencantumkan latihan kebugaran, dan menghubungkan pengguna satu sama lain.

Browser Web Seluler Pribadi Berani: Browser Brave

Berselancar tanpa iklan yang mengganggu atau pop-up yang mengganggu: Browser Brave memiliki pemblokir penting sejak awal. Aplikasi ini dapat memaksa HTTPS, memblokir skrip dan juga dapat dengan mudah disinkronkan dengan versi Windows dan iOS.

Dua dari tiga pengguna ponsel cerdas berselancar dengan Chrome. Di sisi lain, tidak banyak yang bisa dikatakan pada awalnya, karena browser Google juga memiliki banyak penggemar di desktop dan sinkronisasi data antara ponsel dan PC adalah permainan anak-anak. Tapi itu juga bekerja dengan browser lain dan alternatif terakhir adalah Firefox.

Itu tidak terjadi untuk waktu yang lama, karena Mozilla benar-benar tertidur di zaman smartphone, meskipun sekarang menyulap dirinya menjadi browser hebat dengan desain minimalis.

Berbicara tentang browser: Tor Browser, yang dikenal dengan perlindungan privasinya yang luas, juga tersedia untuk Android. Setidaknya sebagai browser kedua, itu tidak boleh hilang di smartphone Android mana pun.

Banyak aplikasi dan layanan dari Google sudah tersedia ex works di smartphone Android. Tetapi Play Store juga menawarkan banyak aplikasi pihak ketiga praktis lainnya untuk anda yang memilih untuk download apk android yang paling sesuai dengan kebutuhan. Kami telah memilih yang mutlak masuk dalam kategori aplikasi android paling berguna di Android untuk mempermudah Anda dalam menjalani hidup yang tak hanya nikmat tapi juga produktif. Selamat mencoba!