aplikasi movie maker terbaik

4 Aplikasi Movie Makers Terbaik di Android dan iPhone Tahun Ini

Saat ini teknologi memungkinkan Anda memiliki pembantu kecil di tangan Anda hampir setiap menit secara gratis. Jadi siapa yang bilang Anda tidak bisa menggunakan ini untuk mengunduh aplikasi baru yang bermanfaat dan memudahkan Anda dalam pembuatan film?

Baik smartphone Android dan Apple menawarkan sejumlah besar aplikasi untuk dipilih. Dalam artikel ini kami mencantumkan 10 aplikasi pembuatan film yang bermanfaat untuk ponsel pintar Android Anda (tautan ke PlayStore).

4 Aplikasi Movie Makers Terbaik di Android dan iPhone Tahun Ini

Jika Anda seorang pembuat video yang rajin dan membutuhkan aplikasi yang akan membantu Anda membuat film, aplikasi pembuat film terbaik untuk Android adalah iMovie. Aplikasi gratis ini memungkinkan Anda untuk mengimpor klip video dan mengeditnya secara real time.

Antarmuka yang ramah pengguna dan fungsi yang dapat dipahami memungkinkan Anda membuat film yang hebat. Bahkan memungkinkan Anda menambahkan teks dan subjudul, dan Anda dapat mengubah ukuran dan warna font.

Jika Anda ingin membuat film pendek dengan tampilan profesional, lihat VideoShow.

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit dan menghasilkan film yang terlihat profesional dengan mudah. Anda bahkan dapat menggunakannya untuk membuat film animasi dan jenis video lainnya dengan berbagai efek.

Dengan fungsinya yang kuat, aplikasi ini adalah pilihan tepat untuk pemula dan pembuat film berpengalaman. Dengan begitu banyak fitur hebat, mudah untuk melihat mengapa ini adalah aplikasi pembuat film terbaik untuk Android.

Aplikasi lain untuk Android yang merupakan pembuat film populer adalah Cute Cut. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menambahkan hingga enam klip video secara bersamaan. Ini juga menawarkan penyesuaian drag and drop dan memiliki lebih dari dua puluh efek transisi.

Bahkan memungkinkan Anda menambahkan teks ke film Anda. Dan jika Anda merasa ambisius, Anda juga dapat menambahkan foto, video, dan subtitle. Jika Anda seorang pembuat video yang serius, Anda mungkin ingin melihat KineMaster. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, dan termasuk perpustakaan ribuan musik unggulan.

Meskipun mungkin tampak jelas, sulit untuk memilih salah satu aplikasi pembuat film terbaik untuk Android. Ada banyak pilihan bagus, tetapi yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah yang memenuhi kebutuhan Anda.

Jika Anda tidak ingin menghabiskan uang untuk aplikasi premium, Anda dapat mencoba AndroVid. Ini adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda menyesuaikan video. Ini juga memiliki sejumlah besar fitur yang akan membuat video Anda unik.

Jika Anda sedang mencari aplikasi pembuat film, ada banyak pilihan gratis yang tersedia. iMovie dianggap sebagai editor film terbaik untuk iOS, dan mirip dengan rekan desktopnya. Fitur-fiturnya sangat luas, dan memungkinkan Anda menambahkan subtitle dan musik ke film Anda.

Mengedit video Anda juga mudah dan banyak perangkat seluler mendukung 4K. Ini menjadikannya salah satu aplikasi pembuatan film paling serbaguna di pasar.

Ada sejumlah aplikasi pembuat film yang berbeda untuk Android. Aplikasi gratis seperti LumaFusion dapat membantu Anda membuat film dan mengeditnya.

iMovie sangat bagus untuk video pendek. Ini memiliki banyak ilustrasi dan animasi, dan merupakan pilihan yang sangat baik untuk membuat dan mengedit video. Anda dapat menambahkan foto, teks, dan musik. Anda bahkan dapat menggunakan stiker dan teks yang disesuaikan. Aplikasi pembuat film terbaik untuk Android adalah aplikasi pengeditan video yang memiliki banyak fitur berguna.

Jika Anda seorang editor video berpengalaman, Splice adalah pilihan yang sangat baik. Antarmukanya yang ramah pengguna menjadikannya pilihan yang menarik bagi pemula dan profesional. Splice juga memungkinkan Anda menambahkan sulih suara ke video. Magistro adalah aplikasi gratis lainnya untuk membuat film. Anda dapat memperlambat video dan memilih lagu. Anda kemudian dapat menyimpan film yang sudah jadi ke galeri Anda atau membagikannya di jejaring sosial.

Ada banyak fitur lain di Magistro yang menjadikannya pilihan tepat bagi pembuat film profesional, karena aplikasi pembuat film gratis seharusnya tidak membatasi kreativitas Anda. Editor video gratis dapat digunakan untuk membuat video pendek. Jika Anda ingin membuat video panjang, Anda harus mengunduh Efek Video Glitch.

Aplikasi ini mirip dengan InShot dan VivaVideo tetapi berfungsi lebih baik untuk video berdurasi panjang.

Selain memiliki berbagai fitur yang dapat berguna untuk membuat film yang terlihat profesional. Ini memiliki antarmuka yang sangat ramah pengguna dan sangat bagus untuk pemula.

Sebagai tambahan, ActionDirector dapat dimasukkan sebagai aplikasi pembuat film gratis untuk Android yang memungkinkan Anda menambahkan musik, judul, dan elemen lain ke video Anda. Tidak seperti banyak editor video lainnya, aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengedit video dengan sejumlah efek berbeda.

Ini sempurna untuk orang yang ingin membuat trailer bergaya Hollywood dan membagikannya di jejaring sosial. Anda bahkan dapat mengunggah video Anda ke jejaring sosial, sehingga dapat dibagikan dengan teman-teman.