5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Produktivitas Harian Kamu!

5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Produktivitas Harian Kamu!

Aplikasi organisasi memiliki keuntungan, antara lain, bahwa catatan Anda tidak hilang dalam kekacauan kertas dan Anda selalu dapat memiliki tinjauan yang teratur dengan Anda. Kami telah membuat daftar lima aplikasi terbaik untuk lebih banyak organisasi dalam kehidupan sehari-hari untuk Anda di bawah ini.

5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Produktivitas Harian Kamu!

Rencanakan dan atur tugas dengan Aplikasi Android Todoist

Aplikasi organisasi Todoist tersedia gratis untuk iOS, Android, semua sistem operasi di desktop dan di browser. Selain itu, ini mengesankan dengan antarmuka pengguna yang ramah pengguna dan terstruktur dengan baik.

Todoist memungkinkan Anda membuat tugas, menyimpan daftar, dan membiarkan aplikasi mengingatkan Anda. Dengan cara ini Anda menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih terencana dan produktif.

๐Ÿ—น Tugas dapat diprioritaskan dalam level dari 1 hingga 4 dan ditandai seperti pada daftar periksa.
๐Ÿ—น Anda dapat mengatur tanggal dan tenggat waktu untuk setiap tugas. Todoist kemudian dapat mengingatkan Anda tentang tugas yang sesuai. Selain itu, semua janji muncul di kalender aplikasi yang jelas.
๐Ÿ—น Todoist juga jelas, mudah digunakan dan terlihat bagus.

Tingkatkan Produktivitas Anda dengan Mindly

Aplikasi Mindly tersedia untuk iOS dan Android. Versi dasar aplikasi ini gratis. Struktur aplikasi organisasi mengingatkan pada peta pikiran.

๐Ÿ—น Anda dapat mengemas tugas, ide, dan saran dalam peta pikiran yang telah Anda buat sendiri di Mindly.
๐Ÿ—น Anda dapat mengurutkannya dengan jelas menggunakan warna, simbol, dan teks yang berbeda dan mengaturnya secara hierarkis.
๐Ÿ—น Anda juga dapat membuat dan mengelola pidato, presentasi, rapat, ide, dan ringkasan di berbagai tingkat.
๐Ÿ—น Selanjutnya, peta pikiran yang dihasilkan dapat disimpan sebagai file gambar-teks dan dibagikan dengan orang lain.

Manajemen waktu dengan Aplikasi Toggl untuk Android dan iOS

Aplikasi Toggl menyederhanakan manajemen waktu yang efektif untuk Anda, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk memenuhi tenggat waktu. Aplikasi ini tersedia untuk iOS dan Android.

Toggl sangat cocok untuk semua orang yang memiliki masalah mengirimkan tugas tepat waktu dan tanpa stres. Anda dapat memasukkan semua proyek dan tugas Anda di aplikasi dan mengukur berapa banyak waktu yang Anda butuhkan untuk tugas individu. Ini memungkinkan Anda membuat jadwal yang realistis dan bekerja lebih produktif.

Simpan hal-hal menarik dengan Pocket App

Jika Anda menemukan artikel, video, teks, atau sejenisnya yang menarik saat menjelajahi Internet, tetapi tidak punya waktu untuk membaca, Pocket membantu Anda untuk tidak kehilangan penemuan ini dan menyimpannya untuk nanti. Aplikasi ini tersedia untuk iOS dan Android.

๐Ÿ—นย  Salah satu keuntungan dari aplikasi ini adalah Anda juga dapat membaca file yang disimpan secara offline.
๐Ÿ—นย  Pocket membantu Anda membaca konten menarik dengan tenang dan pada waktu yang tepat untuk Anda.

Evernote untuk mengatur dokumen

Evernote membantu menyortir banyak dokumen, foto, dokumen, atau daftar dengan jelas dan menemukannya lagi dengan lebih mudah. Aplikasi ini tersedia untuk iOS dan Android.

๐Ÿ—นย  Evernote adalah sejenis buku catatan digital dan digunakan untuk menyimpan dan mengelola semua jenis dokumen online, gambar, teks, daftar, dan lainnya.
๐Ÿ—นย  Anda dapat dengan jelas mengkategorikan, mengelola, mengedit, dan menghapus semua dokumen dan daftar tugas Anda .
๐Ÿ—นย  Anda juga dapat merekam memo suara dan dokumen katalog dengan referensi lokasi.
๐Ÿ—นย  Anda juga memiliki akses offline ke semua dokumen yang tersimpan.

Aplikasi Terbaik untuk Manajemen Waktu Harian Anda!

Jika Anda ingin tidak hanya menghemat waktu dengan teknologi tetapi juga melakukan manajemen waktu yang baik, kami memiliki tiga alat teratas untuk Anda! Ketiga alat ini menawarkan versi untuk ponsel cerdas, tablet, Windows, Mac, dan web.

Manajemen waktu dengan “Microsoft Outlook”

Microsoft Outlook mungkin adalah perwakilan paling profesional dalam perbandingan kami. Outlook dapat melakukan lebih dari sekadar email – Outlook menggabungkan surat elektronik, kalender, tugas dan, dengan Lync, bahkan telepon, obrolan, dan rapat online. Ini menjadikan Outlook sebagai pusat perintah Anda. Ini juga memungkinkan integrasi program catatan seperti OneNote atau Evernote.

๐Ÿ’ก Baca Juga: Ini Game Online Penghasil Uang Terpercaya yang Bisa Jadi Penghasilan Rutin Kamu!

Outlook berasal dari Microsoft dan dengan demikian terintegrasi dengan mulus ke semua program pabrikan, misalnya ke semua program Office seperti OneNote, Word, atau Lync. Outlook adalah standar di banyak kantor, jadi Anda juga dapat menggunakan sistem manajemen waktu di kantor.

Teknik manajemen waktu seperti ” Getting Things Done ” atau ” Pomodoro ” dirancang untuk Outlook – sehingga Anda dapat mengontrol manajemen waktu dengan lebih baik. Outlook menggabungkan semua data yang penting untuk manajemen waktu di satu tempat.

Biaya Outlook, tetapi sekarang juga merupakan bagian dari Office365 versi Home Premium. Outlook juga mendukung semua tablet Windows 8 inci dan permukaan Microsoft . Jika Anda ingin menggunakan Outlook lengkap, Anda juga memerlukan akun Outlook.com atau Exchange. Akses pertukaran biasanya dikenakan biaya; Anda mungkin sudah memiliki akses melalui majikan Anda.

Harga: Microsoft Office 365 Home Premium saat ini dikenakan biaya EUR 10 per bulan untuk maksimal lima PC atau Mac – termasuk Outlook, 20 GB ruang penyimpanan OneDrive, dan 60 menit waktu bicara Skype per bulan. Jika Anda tidak ingin menggunakan cloud, Office Home & Business 2013 dikenakan biaya EUR 269 tanpa Skype dan OneDrive. Versi pelajar jauh lebih murah. Outlook adalah alternatif paling mahal, tetapi Anda mendapatkan rangkaian produktivitas lengkap hingga lima perangkat.

Manajemen waktu dengan “Microsoft To-Do”

Microsoft To-Do adalah tambahan terbaru untuk bisnis manajemen waktu Microsoft. Aplikasi ini sudah tersedia untuk smartphone iOS dan Android, tetapi masih dikembangkan untuk iPad, tablet Android, dan Mac. Microsoft To-Do juga harus dapat disinkronkan dengan Office 365 Home & Personal dan Business Suite.

Microsoft To-Do lebih dari sekadar manajemen waktu. Antara lain, Anda dapat membuat daftar “Satu Hari”. Anda dapat menggunakan ini untuk mencatat hal-hal yang ingin atau harus Anda lakukan suatu hari, tetapi tanggal pastinya belum diketahui.
Jika Anda ingin mencatat janji dan catatan dari berbagai bidang kehidupan, Anda dapat menandainya dengan warna tertentu. Jadi Anda dapat yakin bahwa Anda akan melihat semuanya dalam sekejap.

Anda juga dapat menambahkan catatan lebih lanjut ke janji temu dengan Microsoft To-Do. Ini termasuk, misalnya, situs web restoran yang ingin Anda kunjungi di malam hari, atau alamat ulang tahun.

Harga: Tidak ada biaya tambahan selain akun untuk mengunduh aplikasi.