Ini Dia 5 Game Terbaik Untuk Android Phone Anda Saat Ini

Ini Dia 5 Game Terbaik Untuk Android Phone Anda Saat Ini

Di bawah ini Anda akan menemukan ikhtisar game Android gratis dan berbayar terbaik. Tentu saja masalah selera mana yang merupakan game Android terbaik. Karena itulah kami membuat pilihan yang sevariatif mungkin, yang dengan jelas menunjukkan betapa luasnya jangkauan game android yang bisa Anda download di Google Play Store android phone Anda.

1. Top Android Game Ever: Fortnite!

Seratus pemain melompat dari bus terbang untuk mendarat di sebuah pulau yang penuh dengan senjata. Lapangan bermain menyusut dengan cepat, jadi semua orang semakin dekat.

Anda harus memastikan bahwa Anda adalah orang terakhir yang tersisa. Anda melakukannya dengan menembak, tetapi juga dengan membangun dan menggunakan semua jenis barang yang Anda temukan di pulau itu.

Fortnite sepenuhnya gratis untuk dimainkan. Hal-hal yang Anda beli dengan uang hanya mengubah sisi kosmetik permainan. Namun, jika Anda adalah penggemar berat, Battle Passes adalah cara yang menyenangkan untuk memperluas pengalaman dengan tantangan. Fortnite tidak ada di Play Store, tetapi ditawarkan melalui pembuat Epic Games.

Ini adalah cara Anda mengunduh Fortnite melalui Epic Games (gratis)

2. Firenze, One of the Best Android Games Out There!

Seorang gadis bertemu seorang anak laki-laki, setelah itu hubungan yang indah segera berkembang. Sebagai pemain Anda mengikuti hubungan ini. Florence tidak lama, tetapi permainan berhasil meninggalkan kesan besar setelah sekitar 45 menit. Ini sebagian karena cerita yang mudah dikenali dan gaya yang fantastis, walaupun sebagian besarnya adalah interaksi.

Masukan Anda tidak hanya diminta untuk membantu cerita, tetapi sebenarnya menceritakan sebagian dari cerita itu. Misalnya, interaksi digunakan untuk menyampaikan argumen, atau untuk menunjukkan kesulitan dalam komunikasi.

Unduh Florence di Google Play (berbayar)

3. Lembah Stardew untuk Anda yang Suka Game Android Petualangan.

Di Stardew Valley, Anda mewarisi pertanian kakek Anda. Bangunan dan area sekitarnya cukup bobrok, jadi Anda harus menyingsingkan lengan baju. Selain itu, ada desa terdekat yang dapat Anda kunjungi untuk membantu orang-orang dan membangun hubungan. Dan apakah Anda berani masuk ke tambang?

Stardew Valley adalah gim santai di mana Anda dapat melarikan diri untuk sementara waktu, tetapi juga gim dengan banyak hal yang harus dilakukan sehingga Anda tidak pernah bosan. Gim ini cocok untuk sesi singkat beberapa menit, di mana Anda hanya menyirami tanaman Anda, misalnya, dan bersenang-senang selama berjam-jam berturut-turut. Itu hanya apa yang Anda rasakan.

Unduh Stardew Valley di Google Play (berbayar)

4. Lembah Monumen 2

Monument Valley mungkin adalah game indie paling terkenal untuk smartphone. Sekuel membawanya lebih jauh dari yang Anda harapkan. Dalam game ini Anda memecahkan teka-teki dengan mengirimkan karakter utama melalui level MC Escher-esque. Hanya ketika Anda memutar level, jalur baru muncul.

Di bagian kedua, gadis Ro tidak berkeliling dunia sendirian. Kali ini ibunya datang. Keduanya secara teratur dipisahkan dan terserah Anda untuk menyatukannya kembali. Meskipun ini bukan game yang sulit, pencipta Ustwo berhasil menarik perhatian Anda dengan dunia yang indah dan teka-teki orisinal.

→ Unduh Monument Valley 2 di Google Play (berbayar)

5. PUBG Seluler, Ada yang Ga Kenal Game Android Ini?

Menyelamlah ke dalam rerumputan dan mencari di sekitar, atau melompat ke dalam mobil dan berkendara melintasi pulau. Dalam game battle royale ini, terserah Anda untuk memilih gaya bermain. Selama kamu yang terakhir pergi. Anda melompat keluar dari pesawat dengan 99 pemain lain dan harus menemukan senjata dan baju besi untuk bertarung ketika Anda bertemu dengan yang lain.

Karena Anda akan bertemu pemain. Lapangan bermain semakin kecil, yang berarti bahwa orang-orang yang masih hidup semakin dekat satu sama lain. Itu menciptakan banyak ketegangan. Apakah Fortnite sedikit terlalu kekanak-kanakan untuk Anda? Kemudian Anda bisa menjadi liar dengan PUBG Mobile.

→ Unduh PUBG Mobile di Google Play (berbayar)

6. Gorogoa

Permainan puzzle Gorogoa adalah sebuah karya seni interaktif. Ini semua tentang panel geser. Dengan menggeser Anda maju dan mengungkapkan sisi baru dunia dan cerita. Permainan dimulai sederhana, untuk memperkenalkan efek bergulir. Misalnya, sebuah apel harus jatuh ke dalam mangkuk, yang karenanya Anda meluncur di bawah satu sama lain.

Namun, segera, panel-panel itu tumpang tindih dan saling memengaruhi dengan cara yang unik. Anda harus memainkan game ini untuk sepenuhnya menghargai betapa kerennya itu.

→ Unduh Gorogoa di Google Play (berbayar)

7. Minecraft, Game Terlengkap di Android

Dunia blok Minecraft yang terkenal adalah salah satu game terlengkap di Android. Bebaskan kreativitas Anda dengan membangun struktur paling kompleks dalam mode Kreatif, atau selami mode Bertahan untuk bertahan hidup di dunia khusus ini. Tentu saja, Anda tidak harus bermain sendiri, karena Minecraft paling baik dimainkan bersama teman.

Awalnya ada edisi smartphone khusus Minecraft yang populer, tetapi sekarang itu tidak lagi diperlukan. Semua versi benar-benar sama. Ini berarti Anda memiliki game yang sama di smartphone Android Anda seperti di PC, termasuk semua konten.

→ Unduh Minecraft di Google Play (berbayar)

Penting untuk diperhatikan, karena Anda berhadapan dengan dunia game yang bermusuhan. Muncul lingkaran merah yang merusak pohon. Memang benar bukan permainan sehari-hari, tetapi karena dekorasi yang indah dan minimalis serta desain aslinya, 7 permainan ini pasti patut dicoba. Bila Anda ingin tetap terinformasi tentang game terbaru Android, jangan lupa share dan kunjungi blog postingan kami yang lain tentang te best game for Android yang tersedia saat ini ya!